Sukses


Liga Inggris: Tyrell Malacia Langsung Jadi Andalan MU, Kapten Feyenoord Tak Kaget

Bola.com, Jakarta - Kapten Feyenoord, Orkun Kokcu merasa bangga mantan rekan setimnya Tyrell Malacia, bermain cukup baik di Manchester United (MU). Ia tak kaget dengan progres Malacia.

Dia menjadi rekrutan pertama Erik ten Hag sebagai manajer MU dengan harga 12,9 juta poundsterling.

Pemain berusia 23 tahun itu bisa membuat jejak di Eropa untuk MU dalam duel versus Real Sociedad di Old Trafford, Jumat (9/9/2022) dini hari WIB. Malacia telah bermain di semua enam pertandingan musim ini dan menjadi pemain yang menonjol.

Pemain asal Belanda itu menggantikan Luke Shaw dalam dua laga awal, di mana MU keok dari Brighton 1-2 dan dibantai Brentford 0-4.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Kaget

Setelah itu, Malacia turun menjadi starter saat MU melawan Liverpool dan berakhir dengan kemenangan 2-1.

Sejak itu, Malacia paten menjadi starter dan MU berahasil memenangkan empat pertandingan secara beruntun. Malacia juga diprediksi kembali menjadi starter saat MU meladeni Real Sociedad.

Kokcu tak kaget Malacia bisa langsung menjadi pemain andalan tim Setan Merah.

“Saya sering mengatakan kepadanya bahwa saya bangga padanya. Tahun lalu saya menghabiskan setiap hari bersamanya. Kami juga mulai berlatih bersama di luar klub. Tidak heran dia langsung bermain begitu apik," katanya kepada ESPN via Manchester Evening News.

 

3 dari 5 halaman

Bikin Bangga

Kokcu masih berbicara dengan Malacia secara teratur melalui panggilan video dan mengatakan dia bangga dengan kemajuan kariernya. 

“Saya masih berhubungan setiap hari dengan Malacia. Saya juga baru saja berhubungan dan malam ini saya memiliki panggilan FaceTime yang dijadwalkan dengannya, jadi saya akan mengobrol sedikit dengannya," lanjutnya.

 

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Disiarkan Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer