Sukses


VIDEO: 4 Klub Liga Inggris yang Punya Skuat Termahal Tahun Ini, Manchester City Jadi yang Tertinggi

Bola.com, Jakarta Klub-klub Liga Inggris sangat senang memiliki pemain yang hebat dan mahal di skuatnya. Kehadiran pemain-pemain mahal tentu saja kian mendongkrak nilai skuat timnya. Klub kaya raya, Manchester City menjadi klub dengan nilai skuat termahal saat ini.

Sebagai klub yang disegani di Premier Lague, Mancheser City selalu memiliki skuat mewah setiap musimnya. Saat ini mereka memiliki skuat dengan nilai 915 juta pounds

Manchester City masih tetap belanja pemain di bursa tranfer musim panas kemarin. Klub asuhan Josep Guardiola tersebut membeli empat pemain.

Erling Haaland menjadi pembelian termahal mereka setelah ditebus seharga 54 juta pounds dari Borussia Dortmund. Selain itu, The Citizens juga merekrut Kalvin Phillips dari Leeds seharga 44,1 juta pounds.

Namun, selain Manchester City masih ada klub lainnya yang mempunyai nilai skuat mahal. Berikut ini empat klub Liga Inggris yang mempunyai skuat termahal tahun ini. (Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).   

Video Populer

Foto Populer