Sukses


Liga Inggris: Jendela Transfer Sudah Ditutup, MU Siap Datangkan Bek Atletico Madrid pada Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) siap menggaet pemain baru dalam waktu dekat. Sosoknya adalah Santiago Arias untuk mengisi pos bek kanan.

MU sedianya berpotensi mendatangkan sang pemain atau sosok lain sebagai rekrutan baru untuk menjadi pesaing Diogo Dalot atau Aaron Wan-Bissaka.

Namun jendela transfer musim panas 2022 sudah keburu ditutup pada 1 September kemarin. Alhasil MU masih bertahan dengan Dalot dan Wan-Bissaka saat ini.

Menurut laporan Johnson Saenz, MU bakal kedatangan bek kanan baru dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengontrak Santiago Arias asal Kolombia yang memperkuat Atletico Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Segera Bergabung

Menurut laporan tersebut, Arias bisa segera bergabung dengan Manchester United. Karena ia berstatus tanpa klub saat ini.

Sang bek berstatus sebagai free agent usai dilepas Atletico Madrid di musim panas ini. Jadi ia bebas bergabung dengan klub manapun.

Kebetulan klub-klub di Eropa masih bisa mendaftarkan pemain berstatus free agent. Jadi Manchester United tertarik untuk merekrut Arias.

3 dari 5 halaman

Capai Kesepakatan

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arias sedikit lagi akan bergabung dengan Manchester United.

Setan Merah sudah bernegosiasi dengan sang bek. Mereka bersepakat bahwa pemain Timnas Kolombia itu akan diberi kontrak berdurasi dua tahun.

Saat ini MU dan agen sang bek sedang menuntaskan dokumen-dokumen transfer Arias. Jadi mereka berharap sang bek bisa bergabung dalam waktu dekat ini.

4 dari 5 halaman

Wan-Bissaka Terdepak?

Jika Arias jadi bergabung dengan Manchester United, maka Aaron Wan-Bissaka harus siap-siap cabut dari Old Trafford.

Sang bek kemungkinan besar akan pindah ke klub lain saat bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 mendatang.

Sumber: Johnson Saenz

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 11/9/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer