Sukses


VIDEO: 4 Kekalahan Besar Jurgen Klopp Bersama Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengawali Liga Champions 2022/2023 dengan kekalahan 1-4 saat bertandang ke markas Napoli, Stadio Diego Armando Maradona. Ini bukan kali pertama Liverpool pada era Jurgen Klopp menelan kekalahan telak.

Meski membuat Liverpool kembali berprestasi, namun Jurgen Klopp pernah merasakan kekalahan telak selama menangani The Reds. Salah satu kekalahan terbesar Klopp terjadi pada tahun 2020 ketika melawan Aston Villa di Premier League.

Liverpool kebobolan tujuh gol untuk kali pertama sejak 1963 saat Aston Villa membantai mereka 7-2.

"Anda harus mengatakan bahwa Villa melakukannya dengan sangat baik,” kata Klopp kepada BBC Sport. “Mereka sangat fisik, sangat cerdas dan sangat langsung, kami tidak."

Apa yang terjadi setelahnya? Liverpool tidak menderita kekalahan di Liga Inggris lagi sampai awal Januari 2021 dan merebut kembali posisi teratas dalam prosesnya.

Namun, selain kekalahan memalukan melawan Aston Villa, masih ada beberapa kekalahan telak lainnya yang pernah dirasakan Jurgen Klopp. Berikut empat kekalahan besar Jurgen Klopp bersama Liverpool(Video diedit oleh Idwin Maulana, mahasiswa magang dari Universitas Padjadjaran dan teks video dibuat oleh Rizky Aufaniam, mahasiswa magang dari Universitas Budi Luhur).

Video Populer

Foto Populer