Sukses


VIDEO Tips FPL: 5 Opsi Kapten di Pekan Kedelapan Liga Inggris, Termasuk Erling Haaland

Bola.com, Jakarta Liga Inggris telah bergulir kembali setelah pada pekan ketujuh semua pertandingan ditunda karena kematian Ratu Elizabeth II. Berikut ini Tips FPL akan kembali memberikan kalian opsi pilihan 5 kapten terbaik untuk bisa dimainkan, salah satunya ialah Erling Haaland.

Pada pekan kedelapan, masih ada beberapa pertandingan yang akan ditunda, khususnya pertandingan yang akan dilaksanakan di Ibukota Inggris, London, untuk menghormati pemakaman Ratu Elizabeth II.

Diantaranya ada 3 pertandingan yang  telah dikonfirmasi ditunda, yaitu Brighton and Hove Albion vs Crystal Palace, yang sudah dikonfirmasi sebelum game week 7. Ditambah pertandingan Big Match Chelsea vs Liverpool dan Manchester United vs Leeds United.

Mohammed Salah yang beberapa musim terakhir menjadi opsi kapten terbanyak bagi penikmat game Fantasy Premier League, kini mulai dilupakan seiring moncernya striker Manchester City, Erling Haaland.

Dalam 3 pertandingan terakhir, Haaland selalu mencetak gol, termasuk 2 hattrick yang ia ciptakan. Ia juga menjadi pilihan utama Pep Guardiola untuk menjadi ujung tombak The Citizen.

Haaland tersedia di harga £12m. Meskipun mempunyai harga yang cukup mahal, hal tersebut sebanding dengan poin yang ia kumpulkan, 67 poin. Tidak hanya Erling Haaland yang cocok dijadikan kapten pada pekan kedelapan, berikut ini 5 rekomendasi kapten yang telah dirangkum dalam Tips FPL.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara dan Fransiscus Ivan Pangemanan dari Universitas Multimedia Nusantara, serta naskah ini ditulis oleh Ahmad Nur Maulidi dari Universitas Negeri Surabaya)

Video Populer

Foto Populer