Sukses


Jadwal Siaran Langsung Pekan Ke-8 Liga Inggris di SCTV, Vidio, dan Moji pada 17-18 September

Bola.com, Jakarta - Premier League musim ini telah memasuki laga pekan kedelapan. Terdapat tujuh pertandingan yang akan bergulir pada Sabtu (17/9/2022) dan Minggu (18/9/2022).

Satu di antara partai menarik yang bakal tersaji adalah pertandingan Manchester City versus Wolverhampton Wanderers. Man City akan bertindak sebagai tim tamu dan melawat ke markas The Wolves di Molineux Stadium, Sabtu malam WIB.

Meski menjalani laga di kandang lawan, The Citizens dijagokan merengkuh kemenangan. Pasalnya, Manchester City sedang dalam kondisi on fire.

City tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir pada musim ini, dengan perincian enam kemenangan dan dua hasil imbang. Teranyar, mereka menang 2-1 atas Borussia Dortmund pada laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (15/9/2022) dini hari WIB.

Andai berhasil membungkam Wolverhampton Wanderers, Manchester City berpeluang menggusur Arsenal dari puncak klasemen sementara Premier League. Saat ini, The Citizens menghuni urutan kedua dengan nilai 14, tertinggal satu angka dari The Gunners yang berada di urutan teratas.

 

2 dari 5 halaman

Sejumlah Laga Ditunda

Akan tetapi, terdapat tiga laga pekan kedelapan Premier League musim ini yang harus ditunda. Keputusan untuk menunda tiga laga tersebut demi menjaga kelancaran prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Big match Liverpool versus Chelsea menjadi satu dari tiga partai yang batal digelar. Pertandingan ini seharusnya berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (18/9/2022), atau sehari sebelum pemakaman.

Duel Manchester United kontra Leeds United juga bernasib sama. Pertandingan yang sejatinya digelar di Old Trafford tersebut juga dibatalkan. Sementara itu, satu pertandingan lain adalah Brighton Hove and Albion melawan Crystal Palace.

"Tujuh dari 10 pertandingan Liga akhir pekan ini akan tetap dimainkan, sementara tiga lainnya harus dibatalkan karena prosesi pemakaman sang Ratu," tulis pernyataan resmi Premier League.

 

3 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 17 September 2022

  • 02:00 WIB - Aston Villa vs Southampton - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 02:00 WIB - Nottingham Forest vs Fulham - Vidio
  • 18:30 WIB - Wolverhampton Wanderers vs Manchester City - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Brighton vs Crystal Palace (Ditunda)
  • 21:00 WIB - Newcastle vs Bournemouth - MOJI, Vidio
  • 23:30 WIB - Tottenham v Leicester - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Minggu, 18 September 2022

  • 18:00 WIB - Brentford vs Arsenal - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Manchester United vs Leeds (Ditunda)
  • 20:15 WIB - Everton vs West Ham - MOJI, Vidio
  • 22:30 WIB - Chelsea vs Liverpool (Ditunda)

 

4 dari 5 halaman

Informasi Tayangan Premier League di Vidio

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer