Sukses


Liga Inggris: Youri Tielemans Masuk Daftar Belanja MU pada Januari?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dikabarkan mengidentifikasi gelandang Leicester City, Youri Tielemans sebagai target utama pada Januari.

Tielemans dengan 52 caps untuk Timnas Belgia dianggap cocok menambah kreativitas lini tengah MU. Menurut Fichajes, MU merasa hanya Christian Eriksen pilihan mereka saat ini untuk peran itu.

Namun, Leicester tidak mau berpisah dengan satu di antara pemain terbaik mereka. Namun, Leicester tak bisa berbuat banyak.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Januari akan menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menguangkan sang gelandang sebelum dia bisa pergi dengan status bebas transfer.

2 dari 5 halaman

Situasi

MU dikabarkan sedang mengawasi situasi Tielemans. MU berharap mendapatkannya secara gratis. 

Selain gelandang tengah, MU juga dikabarkan sedang memburu bek kanan dan seorang penyerang. Anggaran Januari mereka dikatakan sebesar 70 juta poundsterling. MU bisa mendapat tambahan jika bisa menjual Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, Leicester City membanderol harga sang gelandang cukup tinggi. Mereka hanya mau menjual sang pemain di angka 40 juta pounds. 

3 dari 5 halaman

Pasrah

Manajer Leicester City, terkesan pasrah dengan situasi. Apalagi, sang gelandang menginginkan tantangan di tempat baru.

"Kami selalu mencoba untuk mempertahankan para pemain terbaik kami, jika memang kami gagal, maka yang bersangkutan bisa pergi ke bursa transfer," ujar Rodgers.

Rodgers menyebut bahwa kepergian Tielemans tentu akan meninggalkan lubang di timnya. Namun ia meyakini bahwa The Foxes mampu mencari pengganti yang sepadan.

"Uang akan menentukan segalanya. Leicester selalu bisa bekerja dengan baik di setiap bursa transfer," kata Rodgers. 

 

Sumber: Mirror, Sports Mole

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer