Sukses


Liga Inggris: Michy Batshuayi Membuka Luka Lama di Chelsea, Merasa Dibodohi Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Michy Batshuayi mengungkit luka lamanya saat bermain di bawah Antonio Conte di Chelsea.

Chelsea memenangkan gelar Liga Ingris pada tahun pertama Batshuayi di London Barat. Ia mencetak gol di kandang West Bromwich Albion dan membantu The Blues mengamankan mahkota papan atas.

Namun, Batshuayi hanya mendapat 235 menit bermain di Liga Inggris oleh Conte, lebih dari 20 penampilan.

Di Chelsea saat itu, Conte saat itu lebih suka menggunakan Diego Costa sebagai striker sentral yang didukung oleh dua sayap, daripada menggunakan dua penyerang.

2 dari 5 halaman

Merasa Dibodohi

Menit bermain Batshuayi membaik di musim keduanya di Chelsea. Ia membiat 12 penampilan dengan total 353 menit sebelum dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada Januari 2018.

"Conte terus-menerus bertentangan dengan dirinya sendiri. Untuk memulai dengan kedatangan saya. Dia memanggil saya dan menjelaskan proyeknya. Dia ingin saya bermain di garis depan bersama Diego Costa," kata Batshuayi kepada media Belgia, Sport.

"Apakah saya percaya itu? Tentu saja, karena Conte telah bermain dengan dua penyerang sepanjang kariernya. Kecuali di Chelsea dengan saya. Saya tidak mengerti. Sebenarnya saya sudah terlalu sering dibodohi," katanya.

3 dari 5 halaman

Fenerbahce

Batshuayi mencetak 25 gol dalam 77 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi, ia telah menghabiskan lima periode dengan status pinjaman.

Tugas pertamanya di Dortmund adalah yang paling produktif. Batshuayi menyumbang sembilan gol dari 14 pertandingan. Kemudian di Valencia, Crystal Palace pada dua kesempatan dan Besiktas.

Awal bulan ini, periode enam tahun di Chelsea secara resmi berakhir ketika ia meneken kontrak dua tahun dengan Fenerbahce. Satu gol telah terjaring dalam tiga penampilan awalnya.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer