Sukses


Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Pasti Bete Sering Duduk di Bangku Cadangan, tetapi...

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini. Kerap menjadi ban serep membuat Ronaldo tak senang. 

Kapten Timnas Portugal tersebut tampil sejak menit awal ketika MU bersua Brentford pada laga pekan kedua Premier League 2022/2023. Ketika itu, Tim Setan Merah menyerah empat gol tanpa balas.

Namun selepas duel tersebut, Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam empat laga secara beruntun. Dia lebih sering tampil sebagai pemain pengganti.

Ronaldo kembali menjadi starter saat Manchester United berlaga di Liga Europa. Akan tetapi, dia tampil kurang maksimal. Jelas Cristiano Ronaldo tidak puas dengan kondisinya yang sekarang.

 

2 dari 5 halaman

Ronaldo Tak Puas

Ronaldo dikenal sebagai pemain ambisius, selalu ingin memberikan yang terbaik dan meraih yang terbaik. Jadi, dicadangkan jelas tidak memuaskan bagi Cristiano Ronaldo.

Menurut eks bek Manchester United, Rio Ferdinand, pemain seperti Ronaldo pasti geram dengan situasi yang sekarang. Namun, bukan berarti CR7 akan main setengah-setengah.

"Dia pasti tidak senang. Untuk ukuran pemain yang selalu tampil di level tertinggi bertahun-tahun, pasti dia tidak senang duduk di bangku cadangan," ujar Ferdinand.

"Namun, dia akan bersikap profesional, dia akan tetap fokus, sebab dia tahu kesempatannya bakal tiba."

 

3 dari 5 halaman

Tinggal tunggu waktu

Selain itu, Ferdinand pun yakin Ronaldo masih punya kesempatan kembali jadi starter. Hanya masalah waktu sampai kesempatan itu tiba dan Ronaldo memaksimalkannya.

"Dia tidak menjalani pramusim, jadi saya paham mengapa dia tidak bermain, dan saat ini Marcus Rashford sedang mencetak gol dan terus membuat assist," lanjut Ferdinand.

"Saat ini tim sedang melaju dengan baik. MU memulai musim ini dengan memastikan bahwa tim mereka bermain dengan tepat, mengabaikan individu terlebih dahulu."

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan Ke-9 Premier League:

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Arsenal Vs Tottenham Hotspur
  • Bournemouth Vs Brentford
  • Crystal Palace Vs Chelsea
  • Fulham Vs Newcastle United
  • Liverpool Vs Brighton and Hove Albion
  • Southampton Vs Everton
  • West Ham United Vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 2 Oktober 2022

  • Manchester City Vs Manchester United
  • Leeds United Vs Aston Villa

Senin, 4 Oktober 2022

  • Leicester City Vs Nottingham Forest

Sumber: Express

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas/Published: 23/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer