Sukses


Liga Inggris: Penyebab MU Mustahil Merekrut Bek Napoli dari Korea Selatan

Bola.com, Jakarta - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano baru-baru ini memberikan informasi terkait spekulasi transfer Kim Min-Jae ke Manchester United (MU). Ia menilai transfer itu mustahil terjadi di musim dingin nanti.

Kim Min-Jae merupakan bintang baru Napoli. Ia direkrut I Partenopei dari Fenerbahce dengan tebusan sekitar 18 juta Euro.

Bek tengah berusia 25 tahun itu langsung tampil gacor bersama Napoli. Alhasil beredar rumor bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut sang bek di musim dingin nanti.

Romano mengklaim bahwa transfer Min Jae ke MU di musim dingin nanti mustahil terjadi. Karena sang bek punya klausul khusus yang mencegah transfer itu terjadi.

2 dari 6 halaman

Minimal Dua Tahun

Menurut laporan Romano, ada klausul khusus dalam kontrak Kim Min-Jae yang melarangnya untuk pergi ke klub lain.

Dalam kontraknya itu, ia baru bisa pindah dari Napoli pada tahun 2024 alias setelah dua musim membela I Partenopei. Klausul itu berlaku khusus untuk tim-tim di luar Italia.

Alhasil MU atau klub non Italia lainnya tidak akan bisa mendatangkan pemain Timnas Korea Selatan itu sebelum tahun 2024 mendatang.

3 dari 6 halaman

Ogah Dilepas

Di sisi lain, Romano juga mengklaim bahwa Napoli sama sekali tidak berencana untuk menjual Min-Jae dalam waktu dekat ini.

Mereka sangat puas dengan performa bek 25 tahun itu. Karena sejak ia tiba, pertahanan Napoli menjadi sangat kokoh.

Jadi mereka tidak akan bernegosiasi dengan klub manapun hingga tahun 2024 nanti untuk transfer Min Jae.

4 dari 6 halaman

Klausul Rilis

Menurut informasi yang beredar, klausul rilis Min-Jae di Napoli tergolong cukup besar di tahun 2024 nanti.

MU atau klub non Italia lainnya yang ingin merekrut sang bek harus siap keluar uang 40 juta Euro untuk menebusnya dari Naples.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/9/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer