Sukses


Liga Inggris: Juventus Serius Mau Caplok David de Gea, Sudah Siap MU?

Bola.com, Jakarta - Juventus dikabarkan tertarik untuk mengontrak kiper Manchester United, David de Gea.

Kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2023. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan, MU tidak yakin apakah akan mengaktifkan perpanjangan satu tahun dalam kontrak De Gea.

Setan Merah juga diyakini sedang mencari pengganti potensial, dengan Jordan Pickford dan Emiliano Martinez baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Sejak bergabung dengan MU pada 2011, De Gea telah membuat 495 penampilan, tetapi masa depannya di klub sekarang tampaknya diragukan.

 

2 dari 5 halaman

Situasi MU

Jika MU memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak De Gea, menurut Calcio Mercato, Juventus akan tertarik untuk mengontrak pemain Spanyol itu dengan status bebas transfer.

Juventus diyakini mempertimbangkan pemain berusia 31 tahun itu sebagai calon pengganti Wojciech Szczesny, yang kontraknya bakal berakhir pada 2024.

Masa depan De Gea di MU mungkin diragukan, tetapi setelah memulai semua enam pertandingan Liga Ingfris musim ini, ia akan terlibat dalam derby Manchester akhir pekan ini.

3 dari 5 halaman

1 Tahun Perpanjangan

Menurut laporan tersebut rencana manajemen MU untuk De Gea adalah mengaktifkan klausul di kontraknya alih-alih memberikan kontrak baru.

Di kontrak De Gea ada opsi untuk perpanjangan kontrak selama satu tahun. Jadi MU akan mengaktifkan klausul itu.

MU akan mengevaluasi kondisi dan performa De Gea sebelum memberikan kontrak baru untuk sang kiper.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer