Sukses


Liga Inggris: Sudah Hubungi Agen, MU Serius Memburu Bek Napoli asal Korsel

Bola.com, Jakarta - Kabar ketertarikan Manchester United terhadap bek Napoli, Kim Min-jae nampaknya bukan sekedar isapaan jempol belaka. Kans pemain asal Korea Selatan itu untuk pindah ke Old Trafford bertambah besar,

MU dilaporkan sedang menghubungi agen sang bek agar ia bisa pindah ke Old Trafford. Kim Min-jae sebenarnya pendatang baru di Napoli. Ia baru bergabung di musim panas ini dari Fenerbahce.

Namun dalam waktu singkat ia berhasil menjadi sosok yang tangguh di lini pertahanan Napoli. Tak ayal ia langsung dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, salah satunya Manchester United.

CNN Turkey mengklaim bahwa MU benar-benar serius ingin merekrut Min-jae. Mereka sedang mengupayakan transfer itu bisa terealisasi di tahun 2023.

2 dari 6 halaman

Hubungi Agen

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United sangat serius ingin merekrut Min-jae. Ini tercermin dari langkah yang mereka ambil.

Perwakilan MU dilaporkan sudah menghubungi agen Min-jae baru-baru ini. Mereka mengungkapkan ketertarikan merekrut sang bek tengah.

Saat ini proses pendekatan sedang berlangsung. Manchester United berharap mereka bisa mengamankan jasa Kim Min-jae.

3 dari 6 halaman

Tidak Mudah

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United bakal kesulitan untuk merekrut Min-jae.

Ini disebabkan sang bek belum satu tahun bergabung dengan Napoli. Apalagi sang bek tampil ciamik bersama Il Partenopei sehingga mereka ogah untuk melepaskannya.

Kontrak Min-jae bersama Napoli juga masih sangat panjang jadi Napoli punya kuasa yang besar untuk menolak tawaran Manchester United.

4 dari 6 halaman

Klausul Pelepasan

Menurut gosip yang beredar, Min-jae sebenarnya memiliki klausul rilis yang tidak terlalu tinggi.

Bek timnas Korea Selatan itu dikabarkan bisa ditebus di angka 45 juta Euro, namun klausul ini baru aktif di tahun 2024 nanti.

5 dari 6 halaman

Kiprah Kim Min-jae

Kim Min-jae tampil apik bersama Napoli di awal musim ini. Berpostur 190 cm, pemain berusia 25 tahun menjadi andalan Luciano Spalletti.

Kim Min-jae total tampil delapan kali di seluruh kompetisi. Tidak hanya menjadi bentung kukuh di sektor belakang. Ia juga rajin mencetak gol, terlihat dari dua koleksinya di Serie A musim ini.

Napoli juga berhasil diantarkannya menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 17 hingga pekan ke-7. Atau berbagi posisi dengan Atalanta dengan nilai yang sama.

Sumber: CNN Turkey

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 27/9/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer