Sukses


Liga Inggris: MU Harus Sediakan Uang Banyak untuk Rekrut Pau Torres, Berapa Sih Harganya?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan masih berminat untuk mendatangkan bek Villarreal, Pau Torres. Klub berjulukan Setan Merah juga mulai mendapat lampu hijau dari klub sang pemain.

Villarreal selaku pemilik sang bek dilaporkan siap menjual sang bek ke Old Trafford. Laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, kans MU untuk merekrut Torres cukup besar. Karena Villarreal bersedia menjual sang bek.

Di musim panas kemarin, United berhasil mendatangkan bek tengah baru. Mereka sukses mengamankan jasa Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.

Meski sudah keluar uang banyak untuk merekrut sang bek, MU dilaporkan masih ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. Nama yang dilaporkan masuk dalam radar Setan Merah adalah Pau Torres.

2 dari 5 halaman

Harus Segera Dijual

Laporan itu mengklaim bahwa Villarreal bersedia menjual Pau Torres. Karena mereka tidak mau rugi.

Kontrak Torres di La Ceramica habis pada tahun 2024 mendatang. Sementara Torres sejauh ini ogah memperpanjang kontraknya.

Jadi mereka menilai lebih baik untuk menjual sang bek di tahun depan ketimbang melepaskannya secara gratisan di tahun 2024.

3 dari 5 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan yang sama, pihak Villarreal sudah mengontak MU. Mereka sudah mengutarakan bahwa Torres bakal dijual di musim panas tahun depan.

Mereka sudah menaruh harga untuk sang bek. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro atau setara dengan Rp584 miliar untuk jasa sang bek.

Mereka menilai harga itu sepadan untuk sang bek. Jadi mereka berharap MU mau menebus harga tersebut.

4 dari 5 halaman

Posisi Terdepan

Menurut laporan itu, Manchester United saat ini berada dalam posisi terdepan untuk mengamankan jasa Torres.

Sebenarnya ada beberapa klub top Eropa lain yang tertarik untuk mengamankan jasa sang bek. Namun mereka memilih mundur semua setelah tahu harga yang dipatok Villarreal untuk sang bek.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/9/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Video Populer

Foto Populer