Sukses


VIDEO: Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp Komentari Penampilan Trent Alexander-Arnold yang Masih Naik Turun

Bola.com, Inggris Jurgen Klopp komentari permainan Trent Alexander-Arnold yang kurang konsisten. Hal tersebut sangan mempengaruhi lini belakang Liverpool.

Liverpool akan melawan Brighton dalam lanjutan pekan ke delapan liga Inggris ada Sabtu (1/10/2022). Laga ini sangat penting bagi Liverpool yang masih tercecer di peringkat delapan dengan 9 poin.

Setelah mengalahkan Ajax di Liga Champions lalu menjadi modal penting bagi skuad asuhan Jurgen Klopp, Brighton sendiri tengah dalam masa transisi setelah ditinggal sang pelatih, Graham Potter yang pindah ke Chelsea.

Brighton juga dalam tren yang positif di Liga Inggris, dimana mereka berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 13 poin.

Jurgen Kloppmengatakan bahwa Liverpool perlu konsisten dalam tiap laga, "Kami harus menunjukkan konsistensi. Terima kasih Tuhan, pertandingan terakhir yang kami mainkan melawan Ajax adalah pertandingan yang bagus. Kami menunjukkan reaksi yang tepat. Kami menunjukkan intensitas yang tepat".

Dirinya juga buka suara mengenai performa Trent Alexander Arnolds yang sedang naik turun dan bahkan tidak dipanggil oleh Timnas Inggris pada jeda Internasional, namun menurut Klopp masi ada waktu untuknya memperbaiki penampilannya.

"Dia bek yang bagus. Dia tidak selalu membela yang baik. Itu benar juga. Itulah yang sedang kami kerjakan. Dia pemain muda. Dia berusia 23 tahun. Dan ada ruang untuk perbaikan". ujarnya

Tentunya Jurgen Klopp merasa permainan Trent Alexander-Arnold ini akan mempengaruhi lini belakang Liverpool jelang laga kontra Brighton.

*(Video dan naskah ini dibuat oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera)

Video Populer

Foto Populer