Sukses


Usai Cetak Gol ke Gawang Spurs dan Bawa Arsenal Menang di Liga Inggris, Gabriel Jesus: Saya Ingin Bobol Gawang Lawan Setiap Laga!

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Tottenham pada pekan ke-9 Premier League 2022/2023, Sabtu 1 Oktober 2022. Pada duel yang dimainkan di Stadion Emirates itu, Arsenal meraih tiga poin usai menang dengan skor 3-1

Salah satu pencetak gol Arsenal adalah Gabriel Jesus. Pemain asal Brasil ini mengaku sangat senang bisa mencetak gol pada laga derbi seperti melawan Spurs.

Kini targetnya adalah terus mencetak gol bersama Arsenal.

Gabriel Jesus turut memastikan Arsenal memang layak menang meski Tottenham Hotspur mendapat kartu merah sejak awal babak kedua.

2 dari 4 halaman

Komentar Gabriel Jesus

"Sejujurnya ini adalah kedua kalinya saya mencetak gol dalam sebuah derby. Yang pertama adalah bersama Timnas Brasil melawan Argentina," kata Gabriel Jesus.

"Saya sangat senang, saya ingin mencetak gol di setiap pertandingan dan cara tim bermain dari menit pertama menunjukkan bagaimana kami ingin bermain," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Atmosfer Baik

Gabriel Jesus turut menceritakan fakta bahwa dirinya menjelma menjadi striker lebih subur ketimbang saat memperkuat Manchester City.

"Kami pantas menang, saya tidak tahu berapa banyak peluang yang kami ciptakan," ujar Gabriel Jesus.

"Saya merasa seperti di rumah sendiri karena para pemain, staf, klub dan semua di tim sangat membantu."

"Saya sangat senang di sini dan kami dalam kondisi yang baik," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Arsenal Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer