Sukses


Liga Inggris: Pengakuan Joel Matip, Liverpool Beruntung Dapat Satu Poin Vs Brighton

Bola.com, Jakarta - Joel Matip mengomentari hasil imbang antara Liverpool melawan Brighton akhir pekan lalu. Sang bek menilai timnya cukup beruntung bisa mengamankan satu poin di laga tersebut.

Kemarin malam, Liverpool menjamu Brighton di pekan kesembilan EPL 2022/23. Di laga itu, Liverpool sempat membuat comeback menjadi 3-2 setelah tertinggal 2-0 lebih dahulu.

Namun apes, di menit-menit akhir laga gawang The Reds bobol kembali. Leandro Trossard sukses menghujamkan bola ke gawang Alisson sehingga skor kembali imbang 3-3 dan kedua tim harus puas berbagi angka.

Matip mengakui bahwa Brighton memang layak membawa pulang satu poin dari Anfield. "Brighton bermain dengan sangat bagus, mereka mengawali pertandingan dengan sangat baik," ungkap Matip di laman resmi Liverpool.

2 dari 5 halaman

Harusnya Bisa Menang

Matip mengakui bahwa timnya sempat tampil kurang oke di laga ini. Namun ia menyebut performa Liverpool membaik dan mereka seharusnya bisa memetik poin penuh di laga kontra Brighton.

"Kami memang tidak bermain dengan baik, dan itu membuat kami kesulitan sendiri di pertandingan ini," lanjut Matip.

"Di babak kedua permainan kami membaik. Namun ekspektasi kami lebih tinggi dari sekedar imbang saja."

3 dari 5 halaman

Lekas Bangkit

Pada kesempatan ini, Matip meminta rekan-rekannya untuk berhenti buang-buang poin di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Bek timnas Kamerun itu ingin timnya tampil lebih baik lagi agar mereka bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Saya sebenarnya tidak yakin untuk mengatakan ini, namun kami bisa senang mendapatkan satu poin di laga ini karena Brighton bermain dengan baik," Matip menuturkan. 

"Namun kami harus bermain dengan jauh lebih baik dan kami harus menunjukkan kualitas kami," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Liverpool akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya. Mereka akan bermain di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Mereka akan menjamu Rangers di Anfield pada hari Rabu (5/10) dini hari nanti.

Disadur dari: Liverpool FC 

Sumber asli: Bola.net (Serafin Unus Pati, Published 02/10/2022)

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Liverpool Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer