Sukses


Nonton Eksklusif Arsenal Vs Liverpool dengan Nyaman dan Nikmat, Yuk Cek Mumpung Ada Diskon Menggiurkan

Bola.com, Jakarta - Liga Inggris siap menghadirkan laga yang bakal membetot perhatian masyarakat dunia. Berada di Emirates Stadium, perjumpaan Arsenal kontra Liverpool akan menjadi big match yang bisa memacu adrenalin.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati laga Arsenal Vs Liverpool dengan zona nyaman dan eksklusif, bisa klik TAUTAN INI dan pilih LINK INI. Dua alamat tersebut akan memberikan kejutan istimewa bagi kalian. So, sikat abis saja langsung, Bro & Sist.

Kembali ke urusan Arsenal kontra Liverpool. Laga ini memiliki dua kepentingan yang berbeda. Maklum, sama-sama berstatus tim unggulan dan klub raksasa, nasib mereka di awal musim berbeda 180 derajad.

 

Bagaimana tidak, Arsenal langsung nge-gas, dan saat ini bertengger di posisi pertama klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Arsenal unggul atas sang juara bertahan, Manchester City, Tottenham Hotspur, Brighton dan Chelsea.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Strategi Brilian

Kekuatan Arsenal berasal dari strategi brilian pelatih Mikel Arteta. Sang Spaniard mengaplikasikan sepak bola yang dianggap mirip dengan pola Pep Guardiola. Sebuah relasi, karena Arteta adalah mantan asisten Pep.

Kini, sosok seperti Gabriel Jesus, Ben White, Granit Xhaka, Martin Odegaard, Gabriel Magalhães sampai Oleksandr Zinchenko menjadi bagian penting skema Arsenal. Kondisi Meriam London berbanding terbalik dengan apa yang sedang terjadi dengan Liverpool.

Liverpool, tim yang menjadi penantang Man City musim lalu, seolah tengah tak berdaya. Mereka seperti sekumpulan pemain yang bingung. Memang, mereka baru sekali kalah, tapi mengumpulkan hasil seri sampai empat kali, bukan modal bagus bagi Si Merah.

 

3 dari 4 halaman

Wajib Berbenah

Artinya, Anfield Gank wajib membenahi diri agar tak semakin terjerembab. Melawat ke markas Arsenal menjadi ujian luar biasa bagi Liverpool.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui ada kendala di beberapa lini. Sekadar informasi, Liverpool kebobolan tiga gol ketika bersua Brighton, akhir pekan silam.

Hasil itu membuat Liverpool masih tertanam di papan tengah klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023. Saat ini, mereka baru mengumpulkan 10 poin, dan berada di posisi ke-9.

 

4 dari 4 halaman

Tonton Yuk

Oleh karena itulah, laga Arsenal kontra Liverpool bakal memberi jaminan pertarungan adu strategi yang menawan. Adrenalin bakal semakin kentara melejit, terutama jika ada satu tim yang mencetak gol terlebih dulu.

So, bagi kalian yang ingin menyaksikan laga istimewa tersebut, silakan berkunjung ke Vidio. Jangan lupa untuk klik TAUTAN INI dan LINK INI, agar kalian bisa mendapatkan diskon istimewa yang tak terduga.

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer