Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Liga Inggris, Liverpool Siap Beri Kejutan di Kandang Arsenal

Bola.com, Jakarta Liga Inggris 2022/2023 memasuki pekan ke-10. Akhir pekan ini, pecinta sepak bola khususnya Liga Inggris akan disajikan duel panas antara Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022) malam WIB.

Menjelang pertandingan ini Arsenal sedang berada dalam tren positif. Setelah menerima kekalahan satu-satunya hingga saat ini, The Gunners bangkit dan meraih dua kemenangan di dua laga terakhir Liga Inggris melawan Brentford dan Tottenham.

Dari 8 laga yang telah Arsenal mainkan, 7 kemenangan menempatkan Arsenal di peringkat pertama klasemen Liga Inggris. The Gunners meraih 21 poin, mencetak 20 gol dan kemasukan 8 gol.

Sementara itu performa Liverpool justru naik turun. Setelah bermain imbang tanpa gol di Derbi Merseyside melawan Everton, The Reds hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Brighton.

Sedangkan di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp kalah 1-4 dari Napoli, menang 2-1 atas Ajax, dan terakhir menang 2-0 melawan Rangers tengah pekan ini. Performa yang kurang menjanjikan melihat lima pertandingan terakhir kedua tim.

Bila melihat head to head di 5 duel terakhir Arsenal vs Liverpool di semua kompetisi, The Reds memiliki catatan yang sangat bagus. Mohammed Salah dkk 4 kali menang, dan hanya sekali seri. Tentu ini akan menjadi pendongkrak moral pasukan Anfield dalam lawatannya ke Emirates.

Laga yang bakal ditunggu-tunggu pecinta sepak bola. Kira-kira, bagaimana prakiraan susunan pemain dan head to head antara Arsenal Vs Liverpool dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris? Berikut video lengkapnya.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer