Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, West Ham Menang 3-1 atas Fulham

Bola.com, Jakarta West Ham menjamu Fulham pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2022/2023, di London Stadium, Minggu (09/10/22) malam WIB. West Ham berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan tim tamu 3-1.

West Ham memang tengah dalam performa yang cukup bagus. Sempat terpuruk di awal musim, pasukan David Moyes hanya sekali kalah pada lima laga terakhir. Bahkan, pada dua laga terkini, West Ham selalu menang dan tidak kebobolan.

Sementara itu tim tamu, Fulham, kondisinya berbanding terbalik. Performa mereka belum konsisten dan pada pekan lalu Fulham kalah 4-1 dari Newcastle.

Pertandingan baru berjalan lima menit, gawang tuan rumah kebobolan terlebih dahulu. Andreas Pereira berhasil mencetak gol untuk keunggulan Fulham.

Menit 29 West Ham berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Jarrod Bowen. Penalti diberikan setelah Pereira melanggar Dawson di kotak penalti. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua West Ham kembali mencetak gol ke gawang Fulham. Kali ini Gianluca Scamacca yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 62.

Sebelum laga berakhir, West Ham kembali menambah keunggulan mereka. Menit 90+1, Michail Antonio berhasil mencatak gol ketiga West Ham.

Kemenangan ini membuat West Ham berada di peringkat 13 klasemen semantara Liga Inggris 2022/2023 dengan koleksi 10 poin dari 9 laga. Sementara Fulham berada di posisi 9 dengan 11 poin.

Cuplikan pertandingan dapat Anda saksikan dalam video di atas.   

 

Video Populer

Foto Populer