Sukses


Pujian Bruno Fernandes untuk Antony yang Kembali Cetak Gol untuk MU: Layak Dibayar Mahal!

Bola.com, Jakarta - Sebuah pujian disampaikan oleh gelandang Manchester United (MU) kepada rekan setimnya, Antony. Ia menilai winger baru The Red Devils itu telah membuktikan kapasitasnya sebagai pemain elite.

MU memutuskan merekut Antony dari Ajax pada musim panas lalu. The Red Devils sampai harus keluar uang mencapai 100 juta euro untuk bisa mengamankan jasanya.

Investasi besar MU itu memperlihatkan tanda-tanda yang apik. Antony sejauh ini tampil impresif, di mana ia mengemas tiga gol dari tiga penampilannya di Premier League.

Everton menjadi tim terbaru yang ia bobol Berkat gol tersebut, MU akhirnya mampu menyamakan kedudukan, bahkan berbalik unggul atas The Toffees di Goodison Park, Senin (10/10/2022) dini hari WIB.

Bruno Fernandes pun tak ragu untuk melontarkan pujian untuk Antony setelah kemenangan yang diraih MU tersebut. Apa katanya?

2 dari 5 halaman

Pemain yang Luar Biasa

 

Ketika diwawancarai setelah kemenangan MU atas Everton, Bruno Fernandes mengutarakan kekagumannya terhadap Antony.

Pemain asal Portugal itu menilai Antony adalah pemain yang sangat berkualitas, di mana gol yang dibuatnya juga sangat luar biasa.

"Kita bisa melihat bahwa dia adalah pemain yang sungguh luar biasa," ujar Bruno Fernandes kepada BT Sports.

3 dari 5 halaman

Tidak Terkejut

 

Bruno Fernandes juga mengaku tidak terkejut dengan start bagus Antony di MU. Ia menilai sang winger memiliki rekam jejak yang bagus selama di Ajax.

Ia menilai MU telah mengambil keputusan yang jitu dengan membayar harga mahal untuk merekrutnya dari Ajax yang berstatus sebagai juara Eredivisie itu.

"Kita semua tahu betapa berkualitas dirinya. Itulah mengapa klub membayar harga yang sangat mahal untuk merekrutnya," ujar playmaker MU itu.

 

4 dari 5 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan atas Everton memberikan dampak yang sangat positif bagi Manchester United (MU). Tiga poin di Goodison Park membuat MU kini menempati peringkat kelima dalam klasemen sementara Premier League.

MU kini mengoleksi 15 poin dari delapan laga yang sudah dimainkan. MU terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen sementara, Arsenal.

MU hanya terpaut satu poin dari tim peringkat keempat yang kini ditempati oleh Chelsea yang juga meraih kemenangan telak 3-0 atas Wolves.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer