Sukses


Liga Inggris: MU Terdepan untuk Mendapatkan Sergej Milinkovic-Savic, Juventus Menyerah?

Bola.com, Jakarta - Raksasa Premier League, Manchester United (MU), kini dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Kabarnya The Red Devils mengungguli Juventus dalam perburuan pemain asal Serbia itu.

Sergej Milinkovic-Savic sudah sering disebut bakal meninggalkan Lazio. Sementara itu, MU sering dikaitkan dengan Milinkovic-Savic.

MU sempat berusaha keras mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona. Namun, setelah upaya mereka merekrut pemain asal Belanda itu gagal, Milinkovic-Savic kembali menjadi target.

MU juga sudah pernah dikabarkan mencoba untuk memboyong sang gelandang. Namun, tawaran The Red Devils ditolak oleh Lazio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Juventus pun Mengincar Milinkovic-Savic

MU kemudian mendapatkan pesaing dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Kabarnya Juventus berniat memakai jasanya juga pada bursa transfer mendatang.

Belakangan Juventus mengincar Milinkovic-Savic setelah kalah dari AC Milan. Bianconeri dikabarkan siap memboyong pemain berusia 27 tahun itu pada bursa transfer Januari 2023.

Sebelumnya Juventus sudah mendatangkan Paul Pogba. Namun, pemain asal Prancis itu mengalami cedera cukup parah.

 

3 dari 7 halaman

MU Terdepan

Namun, Juventus sepertinya bakal gigit jari. MU disebut-sebut berada di posisi terdepan dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic.

Seperti diklaim oleh Sport Witness, MU disebut kini berada di posisi terdepan karena Lazio ogah melepas pemainnya itu ke sesama klub Italia.

Selain itu, Milinkovic-Savic disebut bisa saja cabut dari Lazio pada Januari 2023, meski kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2024.

Namun, MU tidak akan otomatis bisa memboyong pemain incarannya itu. Pasalnya, Milinkovic-Savic juga diincar oleh klub lain, seperti halnya Liverpool.

4 dari 7 halaman

Harga Sang Pemain

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sudah menyatakan niatnya untuk tidak melepas Sergej Milinkovic-Savic ke klub mana pun. Ia juga tidak berniat melepas sang pemain dengan harga murah.

Lotito menyebut sekarang harga pemain bintangnya itu makin naik. Angkanya sudah menembus 100 juta euro.

"Label harga Milinkovic-Savic sudah bukan 100 juta euro. Harganya sekarang 120 juta euro," tegasnya kepada Il Messagero.

 

5 dari 7 halaman

Komentar Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic sempat berkomentar soal kabar adanya ketertarikan dari MU dan klub-klub lainnya, terutama kabar yang menyebut ia akan segera pindah ke klub lain.

Ia menegaskan kabar-kabar itu cuma gosip semata. Namun, ia tak menutup pintu untuk cabut dari Lazio suatu saat nanti.

"Saya rasa situasi ini sama dengan musim-musim panas sebelumnya. Kalian [media] mengabarkan saya akan pindah ke klub lain namun pada akhirnya saya bertahan di Lazio," ujarnya via Football Italia pada awal September 2022 kemarin.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di bursa transfer, dan saya serahkan masalah itu semua kepada agen dan pihak klub. Saya sendiri masih senang bermain di klub ini," seru Milinkovic-Savic.

6 dari 7 halaman

Jadwal Pertandingan MU Selanjutnya

Pertandingan: Manchester United vs Omonia

Stadion: Old Trafford

Tanggal: Jumat, 14 Oktober 2022

Kickoff: 02.00 WIB

Sumber: Sport Witness/Il Messagero/Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 13/10/2022)

7 dari 7 halaman

Posisi MU di Premier League Saat Ini

Video Populer

Foto Populer