Sukses


Liga Inggris: Tingkatkan Kreativitas di Lini Tengah, MU Incar James Maddison

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan masih membutuhkan pemain kreatif di lini tengah. Untuk mengisi peran tersebut, MU mengincar tanda tangan gelandang Leicester City, James Maddison.

Tim Setan Merah bergerak cukup aktif pada bursa transfer musim panas 2022. Manchester United berhasil memboyong sejumlah pemain yang sesuai dengan keinginan sang manajer, Erik ten Hag.

Beberapa pemain yang berhasil didapatkan MU adalah Christian Eriksen dan Antony. Sejauh ini, Eriksen dan Antony tampil cukup bagus bersama Manchester United.

Akan tetapi, The Red Devils masih cukup sering kesulitan membongkar pertahanan lawan. Contohnya saja ketika Manchester United bersua Omonia pada matchday keempat Grup E Liga Europa 2022/2023.

 

2 dari 5 halaman

Cuma Menang 1-0

Pada laga tersebut, Manchester United mendominasi jalannya pertandingan. Mereka juga terus menekan pertahanan Omonia.

Sejumlah peluang sebenarnya berhasil didapat MU. Namun Cristiano Ronaldo dkk. tertahan ketatnya barisan pertahanan lawan, termasuk apiknya penampilan kiper Francis Uzoho.

Manchester United akhirnya memang bisa menang 1-0. Namun, mereka bisa mencetak gol tersebut pada menit ke-90+3, dan itu pun dari sepakan seorang gelandang bertahan yakni Scott McTominay.

 

3 dari 5 halaman

MU Incar James Maddison

Hal tersebut kemudian disebut membuat Erik ten Hag tak puas dengan skuadnya yang ada. Oleh karena itu, dia ingin mencari tambahan amunisi lagi.

Secara spesifik, Ten Hag ingin mendatangkan pemain kreatif. Kabar ini dilansir oleh Fichajes.

Pelatih asal Belanda itu lantas disebut tertarik kepada gelandang Leicester City, James Maddison. Erik ten Hag juga diklaim sekarang sedang mempertimbangkan untuk memboyongnya dengan tawaran yang menggiurkan.

Namun ada kans MU akan kesulitan memboyong Maddison. Sebab, Leicester City kini sedang terpuruk dan kemungkinan tak akan mau melepas satu di antara pemain terbaiknya.

 

4 dari 5 halaman

Sempat Diincar Arsenal

James Maddison termasuk satu di antara pemain terbaik di Premier League. Jadi tak heran jika pemain asal Inggris itu sempat dikaitkan dengan beberapa klub lain.

Dia disebut sempat masuk bidikan Arsenal. Newcastle United dan Tottenham Hotspur juga pernah dikabarkan tertarik meminang pemain berusia 25 tahun tersebut.

Newcastle bahkan disebut pernah melakukan pendekatan secara serius. Mereka menawar Maddison sebesar 50 juta poundsterling, tetapi ditolak Leicester.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 14/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer