Sukses


Liga Inggris: Hajat Jorginho saat Ini adalah Perpanjang Kontrak di Chelsea

Bola.com, London - Durasi kerja Jorginho bersama Chelsea akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun depan. Masih kerasan berada di Tim London Biru, gelandang Timnas Italia itu berharap dapat perpanjangan kontrak.

Klaim tersebut dikonfirmasi langsung agen sang pemain, Jose Santos. Menurut Santos, kliennya memiliki hajat tetap berseragam Chelsea daripada harus mencari klub lain.

"Kontraknya akan habis pada Juni 2023. Tetapi, prioritas kami saat ini adalah bernegosiasi dengan Chelsea. Jadi kami fokus ke sana," kata Jose Santos kepada TuttoMercattoWeb.

Pernyataan ini mengindikasikan para peminat Jorginho harus jauh-jauh lebih dulu sementara waktu. Tawaran dan godaan belum tentu bisa menggoyahkan keyakinan sang pemain untuk bertahan di Chelsea.

 

2 dari 5 halaman

Diincar Barcelona

Jorginho sebenarnya sempat diminati Barcelona. Klub besar yang jadi destinasi dua pemain Chelsea sebelumnya, Marcos Alonso dan Andreas Christensen. Tetapi, hal itu tidak mengusik ketertarikan Jorginho.

"Barcelona? Mungkin saja. Saya memang berbicara dengan Barcelona, tetapi bisa membicarakan orang lain atau juga spesifik soal dia," ungkap Santos.

Pada saat yang bersamaan, Barcelona sedang mencari penerus Sergio Busquets di lini tengah. Pemain berusia 35 tahun itu semakin dimakan usia.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Tawarkan Jorginho ke Klub Lain

Santos juga menjelaskan sebagai seorang agen pemain, sudah jadi pemandangan yang wajar dia singgah di tempat-tempat tertentu.

Selain ke Barcelona, Santos juga terbang ke kota-kota lain. Semuanya dilakukan untuk keperluan kliennya sendiri.

"Saya juga sempat ke Madrid kok. Sempat juga ke Lyon, dan Valencia. Itukan memang tugas saya," ujar dia.

 

4 dari 5 halaman

Bakal Dilepas

Dalam laporan lain disebutkan posisi Chelsea saat ini cenderung ingin melepas Jorginho. Pemain berusia 30 tahun itu dianggap sudah cukup memberikan kontribusi bagi The Blues.

Walaupun demikian, manajer Chelsea, Graham Potter, sempat menerangkan bahwa untuk beberapa pemain akan menyerahkan kontrak barunya kepada petinggi klub.

Sumber: TuttoMercatoWeb

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal/Published: 15/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Chelsea di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer