Sukses


Liga Inggris: Legenda Arsenal Tak Mengira Lisandro Martinez Tampil Moncer di MU

Bola.com, Manchester - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengaku kaget dengan penampilan Lisandro Martinez di Manchester United. Menurut Wright, Martinez tampil moncer dan membuat lini belakang MU makin solid.

MU memutuskan untuk merekrut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajemen Manchester United merogoh kocek hingga 49 juta poundsterling demi mendapatkan jasa Martinez.

Sempat diragukan karena posturnya yang hanya 175 cm, Lisandro Martinez berhasil membungkam para pengkritiknya. Pemain berusia 24 tahun itu justru menjadi pilar yang sangat tangguh di lini pertahanan MU.

Legenda Arsenal, Ian Wright, mengagumi penampilan Martinez bersama Manchester United. Menurut Wright, bek Timnas Argentina itu adalah pemain yang sudah lama tak terlihat di MU.

"Lisandro Martinez menunjukkan kualitas pertahanan yang sudah lama tidak saya lihat dari Manchester United," ujar Wright kepada Premier League Production.

 

2 dari 5 halaman

Naluri Bagus

Menurut Ian Wright, Martinez menunjukkan performa yang sangat ciamik di lini pertahanan Manchester United.

Baginya, Lisandro Martinez memiliki insting bertahan yang sangat bagus dan dikombinasikan dengan teknik yang bagus. Hal itu membuatnya tampil berbahaya di lini pertahanan MU.

"Dia mampu menempatkan diri dengan baik, selain itu juga mampu mengoper bola dengan sangat akurat. Dia benar-benar sosok yang sangat dibutuhkan Manchester United saat ini," lanjut Wright.

 

3 dari 5 halaman

Di Luar Ekspektasi

Wright menyebut sejak awal yakin Martinez bakal jadi pemain yang bagus bagi MU. Namun, dia menilai Lisandro Martinez benar-benar tampil di luar ekspektasinya.

"Anda tidak mau buat masalah dengannya. Dia tidak punya rasa takut dan tiba-tiba saja dia akan melepaskan tekel yang bagus kepada Anda," terang Wright.

"Dia sudah menjadi perekrutan yang sangat bagus bagi Manchester United. Namun jujur saya tidak menyangka dia bakal tampil sebagus ini," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Lisandro Martinez kemungkinan besar akan kembali diandalkan manajer Manchester United, Erik ten Hag, pada laga tengah pekan nanti.

Manchester United akan berhadapan dengan Real Sociedad pada partai terakhir Grup E Liga Europa 2022/2023.

Sumber: Premier League Production

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 01/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer