Sukses


Liga Inggris: Keinginan Erik ten Hag Merekrut Brahim Diaz dari AC Milan Terhalang Klausul Anti-MU

Bola.com, Jakarta - Erik ten Hag dilaporkan kesengsem pada sosok Brahim Diaz. Sayangnya, eks jebolan akademi Man City itu memiliki klausul anti-MU saat kepindahannya ke Real Madrid.

Saat ini Brahim Diaz bersatus pemain pinjaman dari Real Madrid. AC Milan, di sisi lain, berminat untuk mempermanenkannya, atau setidaknya memperpanjang durasi peminjaman.

Media Nacional mengklaim, AC Milan memiliki klausul untuk menjadikan Brahim Diaz seutuhnya menjadi pemain mereka. Real Madrid, biar bagaimanapun, disebut-sebut ingin mempertahankannya.

Kabar bagusnya, Erik ten Hag diberikan izin oleh MU untuk melakukan manuver transfer pada bursa transfer dingin Januari 2023. Manajemen Manchester United siap mengucurkan dana sedikitnya 55 juta euro kepada Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kabar Buruknya?

Satu hal yang menjadi penghambat, klausul anti-MU yang disematkan oleh Man City saat menjual Diaz ke Real Madrid masih akan berlaku karena saat ini gelandang asal Spanyol itu masih berstatus pemain Real Madrid.

Tak cuma itu saja, Man City akan menerima 40% dari biaya transfer jika Diaz dijual ke MU. Artinya, 22 juta euro akan masuk ke rekening Man City dari total biaya transfer 55 juta euro.

3 dari 4 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Posisi MU Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer