Sukses


Liga Inggris: MU Kepincut Gaet Striker Muda Santos

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut tengah mencari striker potensial untuk menempati pos di lini depan. MU kabarnya kepincut menggaet striker muda Santos, Marcos Leonardo.

Sudah menjadi rahasia umum jika Tim Setan Merah sedang berburu penyerang baru. MU butuh amunisi baru di lini serang, karena Cristiano Ronaldo berpotensi cabut pada musim panas 2023 nanti.

Sudah banyak striker yang dikabarkan menarik minat The Red Devils. Mulai dari penyerang muda berbakat hingga striker yang sudah teruji masuk daftar belanja MU.

Dilansir Calciomercato, Manchester United kini punya target transfer baru. Mereka ingin merekrut Marcos Leonardo dari Santos.

 

 

2 dari 5 halaman

Striker Potensial

Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat tertarik untuk mengamankan jasa Leonardo.

Striker berusia 19 tahun itu musim ini jadi andalan Santos baik di Liga Brasil atau di Copa Sudamericana. Tercatat, dia berhasil membukukan 53 penampilan sejak awal tahun kemarin.

Dari 53 penampilan itu, Marcos Leonardo berhasil mencetak 19 gol dan lima assist. Statistik ini tergolong impresif untuk penyerang muda dan MU tertarik untuk merekrutnya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Prioritas

Laporan yang sama mengklaim Manchester United sudah bergerak untuk mendapatkan jasa Leonardo.

The Red Devils rutin mengirimkan pemandu bakat ke Brasil. Manchester United mengamati intens permainan pemain bernama lengkap Marcos Leonardo Santos Almeida tersebut.

Namun, laporan yang sama mengklaim Leonardo nantinya tidak akan jadi prioritas transfer MU. Pasalnya, Tim Setan Merah punya target lain yang lebih disukai daripada Marcos Leonardo.

4 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Jika Manchester United pada akhirnya memutuskan untuk merekrut Leonardo, mereka tidak akan mudah membajaknya dari Santos.

Sang striker baru-baru ini meneken kontrak baru di Santos dan akan membela raksasa Brasil itu hingga 2026.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 03/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer