Sukses


6 Faktor Penguat Arsenal Bakal Berpesta di Markas Chelsea, Minggu 6 November 2022 : Ada Bonus Maknyus Lho

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-13 Liga Inggris 2022/2023 bakal menghadirkan beberapa laga akbar. Satu di antaranya adalah Chelsea Vs Arsenal, di Stadion Stamford Bridge, London. Bagi kalian yang ingin menyaksikan secara ekslusif, klik aja LINK INI dan atau URL INI, dan dapatkan kejutan menarik, lho.

Perjumpaan Chelsea dengan Arsenal bertepatan dengan usaha dua tim raksasa ini untuk mengejar eksistensi masing-masing di Premier League musim ini. Arsenal ingin tetap berada di puncak klasemen sementara, dan Chelsea ingin menembus empat besar.

 

Jika melihat performa sepanjang musim ini, Arsenal layak berada di atas angin. Hal itu berkebalikan dengan rona wajah para pendukung Chelsea, yang menyaksikan tim kesayangan mereka inkonsisten.

Saat ini, Arsenal mengoleksi 31 poin dari 12 pertandingan. Chelsea berada jauh di belakang, setelah tertinggal 10 poin dari tim sekota tersebut. Walhasil, momen besok malam bakal menjadi kewajiban Chelsea untuk menenggak tiga poin.

Namun, hal itu bukan pekerjaan mudah. Arsenal datang dengan level kepercayaan diri yang tinggi. Ambisi menjadi jawara memberi ruang bagi pasukan Mikel Arteta bakal tampil ngotot.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jangan Tertinggal

So, kalian sudah terbayang dong betapa serunya pertarungan Chelsea Vs Arsenal. Nah, biar jangan sampai terlewat, saksikan aja duel tim besar tersebut dengan nyaman dan 'cozy abis' di Vidio.

Silakan meng-klik TAUTAN INI dan atau LINK INI agar mendapatkan kejutan istimewa bagi kalian yang ingin berlangganan. Kalian harus melakukannya, agar bisa menyaksikan apakah Arsenal akan benar-benar berjaya di Chelsea, atau sebaliknya.

 

3 dari 4 halaman

Ragam Fakta

Nah, berikut ini beberapa faktor pendukung Arsenal bakal berjaya di markas Chelsea :

1. Arsenal sedang mengejar tiga kemenangan beruntun pada lawa awat kontra Chelsea untuk kali pertama sejak 1974.

2. Arsenal meraih tiga kemenangan dari empat perjumpaan terakhir kontra Chelsea di pentas Liga Inggris.

3. Chelsea hanya sekali menang dalam 12 pertarungan kontra tim papan atas di rumah mereka sendiri. Kali terakhir mereka menekuk anggota The Big Six kala bersua Tottenham Hotspur, dengan skor 2-0, Januari 2022.

4. Arsenal memetik 10 kemenangan dalam 12 pertarungan di papan musim ini.

5. Pasukan Mikel Arteta memetik empat kemenangan pada derbi London msuim ini.

6. Penggawa Arsenal, Gabriel Martinelli mencetak lima gol dalam 12 laga Liga Inggris musim ini.

4 dari 4 halaman

MU Di Mana?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer