Sukses


Liga Inggris: Martin Odegaard Bisa Sombong, Arsenal 3 Kali Main di Kandang Chelsea Menang Semua

Bola.com, London - Kapten Arsenal, Martin Odegaard menyebut kemenangan timnya di kandang Chelsea sangat spesial dan memang pantas.

Odegaard mengatakan Arsenal memiliki pendekatan yang luar biasa untuk melawan klub big six dan layak mendapat tiga poin.

"Saya pikir itu adalah kemenangan besar," katanya kepada Arsenal Media setelah pertandingan.

"Saya pikir kami pantas menang dan kami mengendalikan permainan.

Berkat kemenangan itu, Arsenal kembali memimpin klasemen sementara Liga Inggris.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kemenangan Spesial

Yang spesial, Arsenal telah memenangkan tiga pertandingan tandang Liga Inggris berturut-turut melawan Chelsea untuk pertama kalinya dalam sejarah kompetisi. Skor 0-1, 2-4, dan 0-1.

“Kami adalah tim yang lebih dominan sepanjang pertandingan dan kami mendapat gol pada akhirnya. Cara kami bertahan dan gol setelah itu, dan juga kecerdasan yang kami miliki dalam menguasai bola untuk bermain dalam situasi sulit," lanjutnya.

“Inilah cara kami ingin bermain, Anda tahu? Juga jauh dari rumah, untuk dapat mengontrol permainan ini dan menjadi tim yang lebih dominan."

3 dari 6 halaman

https://www.bola.com/dashboard/articles/5118407/edit#

Kemenangan itu adalah yang ketiga berturut-turut di Stamford Bridge di Liga Inggris, pertama kalinya mereka melakukannya sejak 1974.

"Ya, saya sudah bermain di sini tiga kali dan saya memenangkan semuanya. Jadi, tentu saja kami harus terus seperti ini. Ya tapi, sekali lagi, penampilan besar dan saya sangat bangga dengan tim, dan semua orang," katanya.

4 dari 6 halaman

Rekor Istimewa

Arsenal telah menjadi tim pertama yang memenangkan 10 pertandingan tandang Liga Inggris melawan Chelsea. Mereka merupakan tim tamu kedua yang memenangkan tiga pertandingan berturut-turut di Stamford Bridge setelah Blackburn Rovers (1993-94 hingga 1995-96). 

The Gunners telah memenangkan tiga pertandingan Liga Inggris berturut-turut melawan big six untuk pertama kalinya sejak Februari-April 2012.

 

Sumber: Arsenal

5 dari 6 halaman

Saksikan Liga Inggris di Emtek Group

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer