Sukses


Liga Inggris: Move On dari Frenkie de Jong, MU Kini Berupaya Gaet Jude Bellingham

Bola.com, Manchester - Manchester United mulai melupakan rencana mendatangkan Frenkie de Jong pada musim panas 2023. Move on dari De Jong, Tim Setan Merah kini berpaling ke gelandang muda Borussia Dortmund, Jude Bellingham.

Frenkie de Jong kerap dikaitkan dengan MU pada bursa transfer musim panas tahun ini. Manajer Manchester United, Erik ten Hag, ingin gelandang Timnas Belanda itu menjadi pusat permainan timnya.

Akan tetapi, upaya The Red Devils menggaet De Jong tak terealisasi. Meski begitu, Manchester United akan kembali coba mendatangkan sang pemain pada tahun depan.

Namun menurut laporan Sky Sports, Frenkie de Jong sudah bukan jadi prioritas transfer Manchester United. Tim Setan Merah diklaim fokus untuk mendatangkan Jude Bellingham sebagai gantinya.

 

2 dari 5 halaman

Kesengsem Berat

Menurut laporan tersebut, Manchester United khususnya Erik Ten Hag sangat tertarik untuk mendatangkan Bellingham.

Erik ten Hag sudah meminta pemandu bakat MU untuk mengamati Jude Bellingham dengan intens. Ten Hag dilaporkan sangat terkesan dengan laporan pemandu bakat Manchester United terhadap Bellingham.

Dengan usianya yang masih muda, performanya sudah jauh di atas rata-rata. Jadi Ten Hag menilai Bellingham bisa jadi investasi masa depan yang bagus.

 

3 dari 5 halaman

Persaingan Sengit

Namun laporan yang sama mengklaim kans Manchester United untuk mendatangkan Bellingham pada 2023 cukup kecil.

Ini disebabkan ada banyak klub top Eropa yang meminati pemain asal Inggris tersebut. Sebut saja Manchester City, Liverpool, dan Real Madrid tertarik untuk mengamankan jasa Jude Bellingham.

Jadi MU harus memberikan penawaran yang sangat menarik agar Bellingham mau pindah ke Old Trafford pada musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer Selangit

Laporan itu juga mengklaim Manchester United punya adangan lain untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Inggris tersebut.

Borussia Dortmund dilaporkan membanderol Jude Bellingham di angka 150 juta euro. Tim Setan Merah dilaporkan enggan membayar semahal itu untuk Bellingham.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 08/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer