Sukses


Eks Tottenham Jelaskan Mengapa Arsenal Belum Saatnya Raih Juara Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Mantan manajer Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, memuji start brilian Arsenal di Liga Inggris 2022/2023. Namun, ia menyebut kualitas Man City masih sedikit di atas dan lebih berpeluang dalam perburuan gelar juara.

Arsenal memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 menyusul 11 kemenangan dari 13 pertandingan awal. Mereka bersaing ketat dengan Man City yang hanya terpaut dua poin saja.

Karena ada penundaan pertandingan, Arsenal dan Man City belum saling berhadapan.

"Arsenal punya peluang juara. Mereka akan juara Liga Inggris musim ini? Tidak. karena Manchester City sangat kuat," ujar Tim Sherwood.

 

2 dari 5 halaman

Persaingan Ketat

Sherwood menuturkan, baik Arsenal dan Man City akan saling menambah kekuatan tim pada bursa transfer. Khusunya The Gunners yang perlu mengimbangi Erling Haaland.

"Man City punya Erling Haaland, yang bikin mereka jauh lebih kuat lagi. Mikel Arteta saja setuju kalau Pep Guardiola adalah manajer terbaik dunia," kata Sherwood melanjutkan.

"Arsenal, setelah 15 pertandingan, kini di puncak klasemen. Akankah mereka menambah kekuatan mereka lagi? Seharusnya melihat situasi saat ini ya harus tambah pemain."

 

3 dari 5 halaman

Pemain Terbaik Arsenal

Lebih lanjut, Sherwood mengatakan kalau Arsenal punya dua pemain terbaik di diri Zinchenko dan Jesus, yang menariknya, adalah bekas pemain Man City.

"Saya memberi tahu Anda indikasi bagus mengapa saya tidak berpikir. Dua pemain terbaik mereka adalah Zinchenko dan Jesus. Mereka datang dari Man City, itu mengatakan segalanya."

"Man City adalah level di atas semua orang. Tetapi jika Anda bisa bertahan di sana. Saya pikir mereka dibangun dari hal-hal yang berbeda sekarang. Dia telah menyatukan ini. Saya pikir gayanya luar biasa. Mereka berani. Mereka percaya padanya."

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal dan Man City Saat Ini

Video Populer

Foto Populer