Sukses


4 Tim Ini Punya Potensi Dapatkan Jorginho: Gratisan Lho

Bola.com, Jakarta - Chelsea berpotensi kehilangan Jorginho pada akhir musim nanti. Pasalnya, sang gelandang tak kunjung memperpanjang kontraknya di klub.

Semenjak bergabung dari Napoli, Jorginho jadi sosok yang krusial bagi Chelsea. Dia menunjukkan performa yang sangat impresif di lini tengah The Blues.

Masa kerja Jorginho bersama Chelsea akan berakhir di musim panas tahun 2023 mendatang. Namun, kontrak barunya dengan The Blues masih belum disepakati.

Merujuk pada situasi kontraknya yang tak pasti, Jorginho menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Dia bisa meninggalkan Stamford Bridge pada tahun depan apabila tidak meneken kontrak baru.

Berikut ini empat klub yang bisa menampung Jorginho pada musim panas mendatang.

2 dari 6 halaman

Juventus

Juventus sudah cukup lama ingin merekrut Jorginho. Si Nyonya Tua dikabarkan masih berminat untuk memulangkan gelandang Chelsea tersebut ke Italia.

Si Nyonya Tua sedang mengalami masa-masa sulit selama beberapa musim belakangan ini. Seseorang seperti Jorginho bisa mendongkrak kualitas lini tengah Juventus.

Jorginho dinilai sangat cocok untuk menjadi pengganti Adrien Rabiot. Gelandang asal Prancis tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan Juventus usai kontraknya habis pada akhir musim nanti.

3 dari 6 halaman

AC Milan

Klub Italia lainnya yang juga ikut mengejar Jorginho adalah AC Milan. Rossoneri kabarnya tertarik untuk memakai jasa gelandang Chelsea tersebut.

Milan sedang mencari pemain yang berkualitas untuk menambah kekuatan di lini tengah. Jorginho dirasa cocok menjadi bagian dari skuat asuhan Stefano Pioli tersebut.

Jorginho bisa meninggalkan Chelsea tanpa biaya di musim panas nanti. Milan akan berusaha menggaet Jorginho secara gratis.

4 dari 6 halaman

PSG

Jorginho bisa melanjutkan kariernya di Prancis pada musim depan. PSG juga dikatakan tertarik untuk mendatangkan Jorginho di bursa transfer.

PSG sudah berinvestasi besar-besaran untuk merombak lini tengah mereka pada musim panas ini. Mereka mendatangkan Vitinha, Fabian Ruiz, Carlos Soler dan Renato Sanches.

Meski begitu, pelatih Christophe Galtier dikabarkan masih belum puas dengan banyak bakat yang mereka miliki. Mereka ingin mengisi kekosongan yang ditinggalkan Leandro Paredes.

5 dari 6 halaman

Barcelona

Barcelona kabarnya sedang berburu gelandang baru. Gelandang Chelsea Jorginho diyakini menjadi salah satu target mereka.

Barcelona kemungkinan besar akan ditinggal Sergio Busquets pada akhir musim. Gelandang veteran asal Spanyol disebut-sebut bakal melanjutkan kariernya di MLS.

Jorginho bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Busquets di lini tengah Barcelona. Jorginho memiliki banyak kesamaan dengan Busquets dalam hal gaya bermain dan jangkauan umpannya.

Sumber asli: Bola.net (Aga Deta, Published 10/11/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer