Sukses


4 Pemain MU yang Bisa Jadi Motor Balas Dendam Kontra Aston Villa di Carabao Cup

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Aston Villa pada laga putaran keempat Carabao Cup musim ini di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) malam WIB. Melakoni duel ini, MU bertekad menuntaskan dendam kontra The Villa.

Tim Setan Merah dibuat tak berkutik saat melawat ke markas Aston Villa di Villa Park pada laga pekan ke-15 Premier League, Minggu (6/11/2022) malam WIB. Bertindak sebagai tim tamu, Manchester United keok dengan skor 1-3.

Ketiga gol The Villa disarangkan Leon Bailley menit ke-7, Lucas Digne menit ke-11, dan Jacob Ramsey menit ke-49. Adapun gol tunggal Tim Setan Merah tercipta berkat gol bunuh diri Ramsey menit ke-45.

Kembali bersua Aston Villa di Carabao Cup, MU berambisi meraih kemenangan. Hasil positif tak hanya membuat Manchester United lolos ke putaran keempat, tetapi juga membalaskan dendam.

Manchester United juga memiliki sejumlah pemain bintang yang mampu meraih kemenangan kontra Aston Villa. Berikut ini adalah empat di antaranya.

2 dari 5 halaman

Anthony Martial

Pemain asal Prancis tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini. Martial tercatat baru tampil dalam lima pertandingan dengan waktu bermain 159 menit.

Dari jumlah tersebut, Anthony Martial mendulang tiga gol dan dua assist. Kendati tak selalu menjadi pilihan utama, Martial diprediksi akan tampil sejak menit awal ketika Manchester United bersua Aston Villa.

Dia diprediksi bakal menjadi momok buat The Villa. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist dari lima pertemuan terakhir kontra Aston Villa.

 

3 dari 5 halaman

Alejandro Garnacho

Meski masih berusia 18 tahun, Garnacho telah menembus tim utama Manchester United. Namun, dia belum mendapatkan tempat di skuad inti Tim Setan Merah.

Pada musim ini, Alejandro Garnacho baru mencatatkan enam penampilan dan menorehkan satu gol di seluruh ajang. Akan tetapi, Garnacho diyakini akan mendapat kesempatan menghuni starting XI MU pada laga melawan Aston Villa.

Menempati pos di gelandang serang kiri, Alejandro Garnacho diharapkan mampu mengimbangi lini tengah Aston Villa sekaligus menjadi motor serangan Manchester United.

 

4 dari 5 halaman

Scott McTominay

Pemain Timnas Skotlandia ini merupakan satu di antara sosok penting di lini tengah Manchester United. Berposisi sebagai gelandang jangkar, McTominay menjadi penyeimbang permainan MU.

Pada musim ini, dia telah tampil dalam 16 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak satu gol. Berhadapan dengan Aston Villa, Scott McTominay bakal dipercaya tampil sejak menit awal.

Berbekal pengalaman yang dimiliki, McTominay diharapkan bisa membantu serangan sekaligus pertahanan Manchester United.

 

5 dari 5 halaman

Anthony Elanga

Pemain jebolan akademi sepak bola Manchester United tersebut merupakan satu di antara pemain muda andalan di The Red Devils. Pada musim ini, Anthony Elanga telah bermain dalam 11 laga dan menorehkan satu assist.

Berhadapan dengan Aston Villa, Elanga diprediksi akan tampil sejak menit awal. Pemain berusia 20 tahun tersebut bakal menjadi momok, karena berambisi mencetak gol perdana pada musim ini.

Sumber: Transfermarkt

Video Populer

Foto Populer