Sukses


Eks Striker MU Terkaget-Kaget dengan Wawancara Kontroversial Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan menimbulkan kontroversi dan mengagetkan banyak orang, termasuk eks striker Manchester United, Louis Saha. Menurut Saha, interviu itu justru tak menguntungkan untuk Ronaldo.

Kapten Timnas Portugal tersebut membuat geger publik sepak bola. Dalam wawancara dengan durasi 90 menit pada acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV, Ronaldo mengungkapkan uneg-unegnya selama berada di Tim Setan Merah.

Cristiano Ronaldo merasa dikhianati Manchester United. Bintang asal Portugal itu juga menilai Manchester United tidak ada kemajuan setelah ditinggal Sir Alex Ferguson.

Tak hanya itu saja, Cristiano Ronaldo juga mengungkapkan hubungannya dengan manajer Manchester United, Erik Ten Hag. Dia secara blak-blakan mengaku sudah kehilangan respek dengan manajer asal Belanda tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Menguntungkan

Louis Saha mengaku sangat terkejut dengan wawancara yang dilakukan Cristiano Ronaldo. Dia menilai hal itu sama sekali tidak akan menguntungkan bagi sang pemain.

"Sejujurnya, saya terkejut dengan itu, karena itu tidak akan menguntungkannya dengan cara apa pun," kata Saha kepada Compare.bet.

"Jika dia menginginkan transfer, atau jika dia merasa dikhianati, wawancara ini tidak membantu."

 

3 dari 5 halaman

Bukan Waktu yang Tepat

MU sedang berada di trek yang bagus bersama Erik Ten Hag. Saha menilai wawancara semacam itu tidak tepat dilakukan pada saat ini.

"Ini bukan waktu yang tepat karena manajer melakukannya dengan baik, dan itu sepenuhnya menutupi apa yang telah dilakukan Garnacho, memenangkan pertandingan melawan Fulham," lanjutnya.

"Apa pun konteksnya, ini adalah waktu yang buruk. Untuk berbicara dengan seorang jurnalis terkenal, dia tahu bahwa itu akan menjadi berita besar.

"Saya agak bingung dengan waktunya. Dia menunjukkan bahwa dia ingin dilindungi, untuk melindungi warisannya, tetapi klub tidak ada di sana untuk itu, dan manajer tidak dibayar untuk melakukan itu. Saya tidak berpikir itu tepat untuknya."

 

4 dari 5 halaman

Jadi Bumerang

Saha juga percaya wawancara tersebut bisa menjadi bumerang bagi Cristiano Ronaldo. Pria asal Prancis itu pun menyebut wawancara tersebut justru bisa berjalan tidak sesuai keinginan CR7.

"Saya bingung dengan apa yang diinginkan agennya dan rombongannya dengan ini. Ketika mereka menonton ini, klub lain mana pun yang ingin mengejarnya dapat melihat bahwa ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya, itu masalah," ujarnya.

"Ini tidak memberikan pujian kepada pria itu, karena dia adalah pemain hebat dan profesional yang hebat. Pada tahap kariernya, tentu saja dia ingin melindungi warisannya dan sulit untuk memiliki keseimbangan yang tepat antara klub dan pemain."

Sumber: Compare.bet

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 17/11/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer