Sukses


Flamengo Tergoda Boyong Cristiano Ronaldo, tapi Cuma Sodorkan Kontrak 3 Bulan

Bola.com, Jakarta - Kejutan datang dari klub raksasa Brasil, Flamengo. Klub tersebut dikabarkan tertarik merekrut Cristiano Ronaldo yang sudah diputus kontraknya oleh Manchester United (MU). 

Menurut media Brasil Veja, yang dinukil dari Sportkeeda, Sabtu (26/11/2022), Flamengo menunjukkan ketertarikan memboyong pemilik lima gelar Ballon d'Or itu. Mereka akan berusaha membujuk Ronaldo datang ke Brasil dengan tawaran kesepakatan berdurasi hanya tiga bulan. 

Flamengo membidik Ronaldo karena punya alasan kuat. Mereka ingin memperkuat tim menjelang turun di ajang Piala Dunia Klub pada Februari 2023. 

Laporan tersebut juga mengklaim Flamengo belum memulai pembicaraan dengan agen Cristiano Ronaldo. Petinggi tim Brasil itu dilaporkan sedang berdiskusi dengan sponsor klub untuk membiayai kesepakatan tersebut.

 

2 dari 5 halaman

Ambil Keputusan Setelah Piala Dunia

Cristiano Ronaldo saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya diputus oleh Manchester United. Mereka berpisah setelah pemain asal Portugal itu menyerang petinggi klub dan sang manajer, Erik ten Hag, pada wawancara dengan Piers Morgan. 

Ronaldo juga terang-terangan mengkritik mantan manajer MU, Ralf Rangnick, serta beberapa pemain muda MU. 

Saat ini, Ronaldo sedang berjuang bersama Portugal di Piala Dunia 2022. Dia kemungkinan akan mengambil keputusan soal masa depannya setelah Piala Dunia di Qatar. 

 

3 dari 5 halaman

Kembali Dikejar Klub Arab Saudi

Klub Arab Saudi, Al Hilal Saudi FC, kabarnya kembali mencoba mendekati Cristiano Ronaldo. Perpisahan pemain asal Portugal itu dengan Manchester United (MU) memicu klub yang kini diperkuat mantan pemain MU, Odion Ighalo, itu ngebet meminang sang bintang.

Cristiano Ronaldo kembali bergabung bersama MU pada 2021. Namun, semusim kemudian pemain berusia 37 tahun itu langsung ingin cabut dari Old Trafford.

BSekarang ini Cristiano Ronaldo resmi menyandang status jomblo. Jadi ia bebas mencari klub baru untuk melanjutkan karier sepak bola profesionalnya.

Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh Al Hilal. Klub Arab Saudi tersebut langsung berusaha mendekati Ronaldo lagi.

Kabar ini dilansir oleh Sky Sport. Al Hilal disebut sedang menggodok kesepakatan yang pas untuk ditawarkan kepada Cristiano Ronaldo.

Laporan itu juga menyebut Al Hilal bukan satu-satunya klub Arab Saudi yang meminati Cristiano Ronaldo. Kabarnya CR7 juga diincar oleh Al Nassr.

4 dari 5 halaman

Bukan Kali Pertama

Jika kabar itu memang benar, ini bukan kali pertama Al Hilal mendekati Cristiano Ronaldo. Mereka sebelumnya sudah pernah merayunya pada musim panas 2022.

Al Hilal disebut siap menawarkan kontrak dua tahun kepada Cristiano Ronaldo. Kabarnya CR7 akan jadi pesepak bola terkaya di dunia jika mau menerima tawaran terrsebut.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya dengan Piers Morgan di Talk TV. "Itu benar. Ya itu benar," bebernya via Goal.

"Tapi apa yang terus dikatakan pers, sampah bahwa saya tidak diinginkan siapa pun, itu benar-benar salah. Sejujurnya, saya senang di sini, saya termotivasi untuk melakukan musim yang hebat di sini. Tapi mereka terus mengulang bahwa tidak ada yang menginginkan Cristiano," ketusnya. 

Sumber: Sportkeeda, Sky Sport 

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer