Sukses


VIDEO: 4 Penyerang di Piala Dunia 2022 yang Bisa Menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dipastikan harus berburu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2023. Sebab, klub berjuluk Setan Merah itu dipastikan kehilangan Cristiano Ronaldo. Salah satu penyerang yang bisa menjadi opsi ialah yang sedang bermain di Piala Dunia 2022.

Pemain Timnas Belanda yang kini sedang bersinar ialah, Cody Gakpo. Cody Gakpo tentu jadi nama terdepan di daftar ini. Ia sebetulnya nyaris bergabung dengan Manchester United pada awal musim ini sebelum kedatangan Anthony dari Ajax Amsterdam. 

Kebetulan, Cody Gakpo sudah menunjukkan kapasitasnya sebagai penyerang tajam. Ia mencetak satu gol saat Timnas Belanda mengalahkan Senegal 2-0 pada matchday pertama Grup A di Al Thumama Stadium, Doha, Senin (21/11).

Lalu bersama PSV Eindhoven musim ini, Cody Gakpo sudah melesakkan 16 gol dan 18 assist dari 30 pertandingan di berbagai kompetisi. Catatan yang sangat impresif.

Namun, selain Cody Gakpo masih ada nama penyerang lainnya yang sedang bermain di Piala Dunia 2022 bisa menjadi opi pengganti Cristiano Ronaldo. Berikut empat penyerang yang bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer