Sukses


Liga Inggris: Dilirik MU dan Liverpool, Cody Gakpo Ogah Mikirin Sebelum Piala Dunia Tuntas

Bola.com, Jakarta - Penyerang PSV Eindhoven dan Timnas Belanda, Cody Gakpo akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah Piala Dunia 2022.

Gakpo mencetak tiga gol dalam empat pertandingan di Qatar dan telah dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool.

"Saya harus jujur, saya tidak memikirkan itu sekarang," katanya kepada The Athletic.

“Saya fokus pada turnamen dan ingin terus tampil baik, terus membantu tim. Semoga ketika kami menjadi juara dunia kami bisa memikirkan hal lain," lanjutnya.

"Saya mencoba untuk tetap fokus dan pemain lain tidak benar-benar berbicara tentang hal semacam itu," tegas Cody Gakpo.

2 dari 5 halaman

Siapa Kuat Bayar?

Manchester United dan Liverpool diprediksi bakal saling sikut untuk mendapatkan Cody Gakpo.

Direktur PSV, Marcel Brands, sudah memanaskan rumor transfer itu. I telah membuka pintu untuk menjual Cody Gakpo ke Liverpool.

Brands mengakui bahwa dia tidak akan menentang melakukan bisnis dengan Liverpool atas Gakpo seandainya mereka bergerak untuk sang pemain.

"Liverpool adalah klub yang selalu sangat fokus," kata Brands kepada ESPN NL.

“Terkadang mereka mendapatkan pemain untuk musim depan di bulan November. Apakah mereka akan menjadi mitra yang baik untuk mengirim Gakpo di musim panas? Ya itu betul."

3 dari 5 halaman

Segini Harganya

Menurut jurnalis dan pakar transfer Fabrizio Romano, mahar yang harus disiapkan untuk mendatangkan Gakpo tergolong cukup besasr.

PSV Eindhoven meminta tebusan sebesar 50 juta Euro. Angka ini merupakan angka minimal yang diinginkan raksasa Belanda tersebut.

Angka ini masih bisa naik jika raksasa Eredivisie itu meminta tambahan adds on untuk transfer Gakpo.

4 dari 5 halaman

Peluang Cabut

PSV sudah punya kesepakatan pribadi dengan Gakpo. Mereka sepakat untuk menjualnya pada musim dingin nanti jika ada tawaran yang tepat.

Jadi selama MU memenuhi permintaan transfer dari raksasa Belanda itu, maka Gakpo bakal dengan mudah berlabuh di Old Trafford pada musim depan.

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer