Sukses


Diincar Liverpool, Chelsea, hingga MU, Cody Gakpo Disarankan Pindah ke Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Timnas Belanda, Cody Gakpo, diincar klub-klub Premier League, mulai dari Liverpool, Chelsea, hingga Manchester United. Gakpo pun disarankan untuk melanjutkan kariernya di Inggris. Boudewijn Zenden

Pemain berusia 23 tahun tersebut tampil apik bersama PSV Eindhoven, khususnya dalam dua musim terakhir. Cody Gakpo menjadi mesin gol bagi klub Eredivisie Belanda tersebut.

Gakpo mampu melanjutkan performa apiknya tersebut saat membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2022. Sang striker mampu mencetak tiga gol dari empat pertandingan.

Pada bursa transfer musim panas kemarin, Cody Gakpo sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Leeds United. Akan tetapi, kepindahannya tersebut tidak terjadi.

 

2 dari 4 halaman

PSV Tak Akan Bisa Pertahankan Gakpo

Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2022, eks winger Timnas Belanda, Boudewijn Zenden, menilai PSV tidak akan bisa mempertahankan Gakpo. Zenden memprediksi Cody Gakpo bisa pindah pada Januari atau musim panas tahun depan.

"Saya tidak yakin apakah PSV dapat mempertahankannya setelah Piala Dunia ini di jendela transfer musim dingin, atau akankah dia tetap menyelesaikan musim ini di PSV dan pergi pada musim panas. Tetapi satu hal yang pasti, ini akan menjadi musim terakhirnya di PSV," kata Zenden.

 

3 dari 4 halaman

Pindah ke Premier League

Zenden sangat mendukung apabila Gakpo memutuskan untuk melanjutkan kariernya di Premier League. Menurutnya, Cody Gakpo akan jadi tambahan yang bagus untuk Premier League.

"Dia pasti punya masa depan yang cerah. Dia kuat, dia bisa menggiring bola, dia tidak mundur dari situasi apa pun. Tetapi tentu saja, Anda harus sadar dia masih pemain muda, dia masih harus berkembang," lanjutnya.

"Apakah dia mampu melakukan itu? Saya pikir dia akan mampu. Masuk akal untuk mengambil langkah berikutnya sekarang di usianya, untuk pergi dan tampil di level lain."

"Dia akan menjadi tambahan yang bagus untuk Premier League," ucap Zenden.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 5/12/2022)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer