Sukses


Gabriel Jesus Cedera di Piala Dunia 2022: Bisa Menepi 3 Bulan Setelah Operasi, Bagaimana Arsenal?

Bola.com, London - Arsenal melalui situs resminya mengonfirmasi operasi yang dilakukan Gabriel Jesus berjalan sukses. Sumber ESPN menyebut, pemain Timnas Brasil itu diprediksi bisa menepi sampai tiga bulan.

Gabriel Jesus mengalami cedera lutut saat membela Timnas Brasil melawan Kamerun pada laga penyisihan Grup G Piala Dunia 2022 (3/12/2022). Cedera itu kemudian membuat Gabriel Jesus harus naik meja operasi.

"Gabriel Jesus sukses menjalani operasi lutut kanannya setelah mengalami cedera. Gabby sekarang akan mulai program rehabilitasinya," bunyi pernyataan resmi Arsenal.

Gabriel Jesus juga tak akan lagi membela Timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Arsenal mendoakan agar pemain 25 tahun itu bisa bugar dan kembali bermain.

"Semua orang di klub mendukung Gabby dan akan bekerja keras untuk mengembalikannya ke lapangan secepat mungkin," tutup pernyataan Arsenal.

2 dari 5 halaman

Beri Bantahan

Pelatih Timnas Brasil, Tite, membantah kabar seputar dirinya yang diklaim memaksakan Gabriel Jesus untuk bermain melawan Kamerun. Walhasil, sang pemain akhirnya harus mengalami cedera lutut.

“Saya tidak suka mendengar kebohongan. kebohongan jahat itu (berasal dari) orang yang ingin melakukan hal buruk untuk orang lain," ujar Tite.

“Kami tidak pernah bermain untuk kemenangan dengan risiko bahaya bagi seorang pemain. Jadi para pembohong yang ada di luar sana, para pembenci, yang terus memberikan kebencian, pergi dan melakukan sesuatu yang lain dan berhenti mengabarkan berita palsu,” terang Tite.

3 dari 5 halaman

Ikut Prihatin

Tite juga sangat bersedih dengan apa yang dialami Gabriel Jesus di Piala Dunia 2022. Tite juga menyebutkan ada beberapa pemain Neymar dan Thiago Silva memberikan dukungan bagi Jesus dan Alex Telles yang juga mengalami cedera di laga melawan Kamerun.

“Sayang sekali, sangat menyesal untuk Gabriel (Jesus). (Pada Sabtu) kami dengan Neymar, Thiago (Silva) dan Marquinhos mengobrol dengannya dan kemudian (Alex) Telles,” tambah Tite.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Brasil di Piala Dunia 2022

  • 25/11/2022 - Brasil 2-0 Serbia
  • 28/11/2022 - Brasil 1-0 Swiss
  • 3/12/2022 - Kamerun 1-0 Brasil
  • 6/12/2022 - Brasil 4-1 Korea Selatan
  • 9/12/2022 - Kroasia Vs Brasil
5 dari 5 halaman

Piala Dunia 2022 Eksklusif di EMTEK

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_1 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer