Sukses


Girang setelah Operasi Cedera Lutut Berjalan Sukses, Gabriel Jesus: Waktunya Pulang!

Bola.com, Jakarta - Gabriel Jesus berpose dengan alat bantu setelah penyerang Arsenal dan Brasil itu menjalani operasi lutut. Operasi berjalan sukses dan ia menyambutnya dengan gembira.

Gabriel Jesus menderita cedera lutut saat membela Brasil menghadapi Kamerun pada Piala Dunia 2022. Ia kemudian diprediksi bakal absen hingga sedikitnya tiga bulan.

Kebersamaannya bersama Brasil di Piala Dunia 2022 otomatis berakhir.

Kabar baiknya, Gabriel Jesus sukses menjalani operasi lutut, dan dinukil dari laman resmi Arsenal, eks striker Man City itu akan melakoni program rehabilitasi.

 

2 dari 6 halaman

Saatnya Pulang!

Setelah melakukan operasi, Gabriel Jesus menunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi terkininya. Ia menggunakan alat bantu, namun disertai senyum bahagia.

"Saatnya pulang," tulis Jesus, dengan menambahkan informasi bahwa dia akan kembali lebih kuat.

 

3 dari 6 halaman

Absen pada Banyak Pertandingan

Meski operasi lutut berjalan sukses, belum ada kabar resmi terkait berapa lama Gabriel Jesus akan absen. Jika ia absen hingga tiga bulan, maka ia bakal melewatkan banyak pertandingan Arsenal.

Jesus terancam melewatkan 10 pertandingan Liga Inggris, termasuk melawan Manchester City dan Derbi London Utara melawan Tottenham.

Dengan begini, Arsenal kemungkinan akan mengejar pemain depan di jendela transfer Januari, dengan Eddie Nketiah satu-satunya alternatif untuk Jesus setelah kepergian Alexandre Lacazette di musim panas.

Sumber: Arsenal, Instagram

4 dari 6 halaman

Unggahan Gabriel Jesus

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Gabriel Jesus (@dejesusoficial)

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

6 dari 6 halaman

Posisi Arsenal Saat Ini

Video Populer

Foto Populer