Sukses


Liga Inggris: Kiper Legendaris Arsenal Tak Sudi Lihat Cristiano Ronaldo Gabung Gabung The Gunners

Bola.com, Jakarta - Kiper legendaris Arsenal, David Seaman, menarik ucapannya terkait Cristiano Ronaldo. Jika dulu ia senang melihatnya berseragam The Gunners, sekarang jadi tak sudi.

Cristiano Ronaldo saat ini berstatus bebas transfer setelah sepakat dengan Manchester United (MU) untuk menyudahi kontraknya.

Bintang Portugal berusia 37 tahun itu diisukan dengan banyak klub. Mulai dari Chelsea, Inter Miami, hingga Arsenal.

Belakangan ini, Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menerima tawaran kontrak dari klub Arab Saudi, Al-Nassr. Tanda tangan kontrak rencananya dilakukan setelah Piala Dunia 2022.

 

2 dari 5 halaman

Tidak Sudi

Menyusul cederanya Gabriel Jesus, Arsenal sempat menghidupkan wacana perekrutan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, David Seaman punya pendapat.

Seaman sebenarnya pernah berharap Ronaldo bersedia bergabung dengan The Gunners. Namun, kini ia berubah pikiran.

"Dulu saya pernah cerita ke Piers Morgan, bahwa saya bakal senang lihat Ronaldo gabung Arsenal. Kalau sekarang enggak deh," kata Seaman dinukil dari Goal International.

 

3 dari 5 halaman

Attitude Buruk

Menurut Seaman, sikap Ronaldo belakangan ini bisa menimbulkan ketidakharmonisan di Arsenal.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan sikapnya. Saya lihat saat dia ditarik keluar lawan Korea Selatan dan mulai mengeluarkan kata-kata kasar kepada pelatihnya."

"Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia, enggak perlu lah dia bersikap seperti itu. Makanya saya tidak sudi lihat dia di Arsenal. Saat ini keharmonisan di tim sedang bagus-bagusnya," ujar Seaman lagi.

Sumber: Goal International

4 dari 5 halaman

Liputan Khusus Piala Dunia 2022

<p>Piala Dunia 2022 - Ilustrasi Liputan Langsung Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Arsenal saat Ini

Video Populer

Foto Populer