Sukses


Liga Inggris: Gabriel Jesus Cedera, Eddie Nketiah Siap Jadi Mesin Gol Arsenal

Bola.com, London - Gabriel Jesus dihantam cedera dan harus absen membela Arsenal. Eddie Nketiah pun siap menggantikan peran striker Timnas Brasil itu di lini serang Tim Meriam London.

Arsenal mendapat kabar buruk soal Gabriel Jesus. Mantan pemain Manchester City tersebut mengalami cedera lutut saat membela Brasil di Piala Dunia 2022.

Cedera yang dialami Gabriel Jesus tersebut terbilang cukup serius. Bahkan, pemain berusia 25 tahun tersebut sampai harus naik meja operasi untuk memulihkan kondisinya.

Arsenal sudah mengabarkan kalau operasi Gabriel Jesus berjalan dengan lancar. Kini, sang pemain diperkirakan akan menepi selama 10 hari ke depan untuk bisa kembali membela The Gunners.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gantikan Peran

Cedera yang dialami Gabriel Jesus tentu saja merupakan pukulan telak bagi Arsenal yang sedang memburu gelar Premier League.

Namun, Eddie Nketiah menegaskan siap menggantikan peran Gabriel Jesus sampai sang pemain pulih dari cederanya.

"Tentu saja, itu adalah kesempatan untuk diri saya sendiri. Hal-hal ini terjadi dalam sepak bola, sayangnya, jadi Anda harus siap untuk momen yang datang," kata Nketiah.

"Saya telah bekerja keras, saya telah bekerja keras sepanjang musim dan saya yakin ketika mendapat kesempatan, saya akan bisa melakukannya dan membantu tim," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Sudah Berbicara

Nketiah juga mengaku sudah berbicara langsung dengan Gabriel Jesus setelah sang pemain mendapat cedera. Nketiah berharap Gabriel Jesus segera pulih.

"Saya sudah berbicara dengannya dan berharap dia cepat sembuh," beber Nketiah.

"Tidak pernah menyenangkan melihat siapa pun melewatkan Piala Dunia dan juga bagi kami sebagai tim dia adalah pemain besar, kami akan merindukannya. Kami semua berada di belakangnya."

Sumber: Football London

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 12/12/2022)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer