Sukses


Liga Inggris: Alejandro Garnacho Digoda Real Madrid, David de Gea Ikutan Panik

Bola.com, Jakarta - Kiper Manchester United, David de Gea telah memperingatkan Real Madrid bahwa tidak ada peluang untuk membajak Alejandro Garnacho.

Garnacho bersinar musim ini setelah mencetak dua gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi,  termasuk dalam kemenangan tandang atas Fulham sebelum Piala Dunia.

Setelah bergabung dengan MU ketika dia baru berusia 16 tahun dari Atletico Madrid, dua tahun kemudian remaja tersebut menarik minat dari berbagai penjuru. Los Blancos tertarik memulangkan Garnacho ke Spanyol.

Real Madrid dikabarkan sedang mengawasi situasi Garnacho. Kontrak pemain berusia 18 tahun itu di Manchester United akan berakhir dalam waktu 18 bulan.

2 dari 4 halaman

Komentar De Gea

Manchester United akan melakukan yang terbaik untuk mengikat Garnacho dalam  kesepakatan jangka panjang baru yang akan membuat gajinya meningkat secara signifikan.

Sebelum sang pemain memberikan jawaban yang tepat, De Gea turun tangan. Kiper senior MU itu membujuk Garnacho untuk bertahan di Old Trafford. 

"Kami tidak akan membiarkan dia pergi meskipun Real Madrid akan mencoba yang terbaik, Garnacho mungkin memandang United sebagai tempat terbaik untuk perkembangannya, mengingat dia mendapatkan menit bermain reguler di level tim utama," kata De Gea dikutip Mirror, Senin (12/12/2022).

3 dari 4 halaman

Pesan Erik Ten Hag

Pasukan Erik ten Hag melakukan pertandingan persahabatan pertengahan musim melawan Real Betis dan kalah 0-2. Garnacho bermain pada babak kedua dan ditanyai tentang masa depan klubnya oleh media Spanyol.

Kabarnya, MU akan menaikkan gaji Garnacho menjadi 45.000 poundsterling per minggu. Erik Ten Hag juga mengisyaratkan untuk terus mengandalkan pemain Argentina itu.

"Itu menunjukkan bahwa dia memiliki bakat yang hebat tetapi dia masih harus menempuh jalan panjang. Dia harus melakukan investasi besar karena itu akan dikenali setiap hari," katanya.

4 dari 4 halaman

Jaga Momentum

Ten Hag juga meminta Garnacho menjaga momentum setelah jeda Piala Dunia.

"Bahayanya empat minggu, tidak ada pertandingan. Dia harus tetap dalam sikap yang sama seperti yang dia tunjukkan dalam empat atau lima minggu terakhir. Dia fantastis. Pertama, dia menunjukkan mentalitas yang Anda butuhkan. Di bawah tekanan dia tampil, memiliki pengaruh dan keyakinan," tegas manajer asal Belanda itu.

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer