Sukses


Gabriel Jesus Dihantam Cedera, Arsenal Bisa Datangkan 5 Striker Ini pada Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Gabriel Jesus mengalami nasib sial pada Piala Dunia 2022. Jesus mengalami cedera saat memperkuat Timnas Brasil pada fase grup melawan Kamerun belum lama ini.

Eks striker Manchester City itu dihantam cedera lutut. Cedera itu cukup parah sehingga membuat penyerang Arsenal itu diperkirakan absen hingga beberapa pekan kedepan.

Kondisi itu tentu membuat Arsenal pusing. Saat ini hanya Eddie Nketiah, penyerang level senior yang dimiliki The Gunners.

Kondisi itu membuat Arsenal diperkirakan akan ikut meramaikan bursa transfer Januari 2023. Menurut Sportbible, ada lima pemain yang memiliki peluang untuk direkrut Tim Meriam London.

2 dari 7 halaman

Cody Gakpo

Cody Gakpo menjadi satu di antara pemain muda yang tampil menonjol di Piala Dunia 2022. Gakpo mencetak tiga gol untuk Timnas Belanda di Qatar.

Gakpo pun semakin menarik perhatian tim-tim besar, termasuk Arsenal. Namun, perjuangan The Gunners untuk mendapatkan Gakpo pada Januari nanti cukup sulit.

Cody Gakpo belakangan sangat dekat dengan Manchester United. Diketahui MU memiliki sosok manager, Erik Ten Hag yang dekat dengan sang pemain.

3 dari 7 halaman

Joao Felix

Atletico Madrid mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Joao Felix dari Benfica pada musim panas 2019.

Saat itu Aletico harus mengeluarkan 113 juta euro untuk Felix. Namun, Felix dinilai tampil jauh dari ekspektasi.

Atletico Madrid pun mulai berpikir menjual winger Timnas Portugal tersebut. Harga jualnya tentu saja tak akan mencapai angka yang dikeluarkan Atletico pada musim panas 2019.

4 dari 7 halaman

Memphis Depay

Memphis Depay adalah rekrutan paling potensial bagi Arsenal. Masa depan Depay di Barcelona tampak sudah tak ada lagi.

Depay sangat kesulitan menembus skuad utama Barcelona pada musim ini. Xavi Hernandez tak terlalu senang dengan gaya bermain eks pemain Manchester United itu.

Selain itu, Barcelona juga hanya membanderol Memphis Depay dengan harga yang cukup murah, yakni hanya 1,7 juta euro saja.

5 dari 7 halaman

Victor Osimhen

Arsenal disebut nyaris mendapatkan tanda tangan Victor Osimhen pada musim panas 2022. The Gunners disebut siap mengeluarkan dana 80 juta euro saat itu.

Namun, tawaran dari Arsenal ditolak oleh Napoli. Partenopei masih sangat membutuhkan jasa penyerang asal Nigeria itu.

Pada Januari 2023, Arsenal bisa saja coba kembali mencoba mengejar Osimhen. Meski peluang The Gunners untuk mendapatkan pemain satu ini cukup sulit.

6 dari 7 halaman

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah menjadi pemain bebas agen sejak November 2022. Ia tak lagi terikat kontrak dengan Manchester United.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Ronaldo. Termasuk klub dari Arab Saudi, Al Nassr. Meski kemudian CR7 menampik kabar itu.

Arsenal bisa saja menggoda Ronaldo untuk merapat ke Emirates Stadium pada Januari nanti. Tentu saja The Gunners harus mengeluarkan dana besar untuk menggaji pemain berusia 37 tahun itu.

Sumber: Sportbible

7 dari 7 halaman

Simak Posisi Klub Kesayangan Kamu di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer