Sukses


Liga Inggris: Sevilla Sudah Tetapkan Harga Yassine Bounou, MU Mau Enggak Nih?

Bola.com, Jakarta - Sevilla dikabarkan memasang harga 26 juta poundsterling untuk kiper Maroko, Yassine Bounou.

Bounou mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 setelah membawa negaranya lolos ke semifinal. Meski Maroko gagal ke final, Bounou diprediksi akan menjadi incaran banyak klub pada bursa transfer mendatang.

Kiper berusia 31 tahun itu memiliki kontrak hingga 2025. Menurut Estadio Deportivo, Sevilla telah menetapkan harga untuk pemain yang akrab dengan sapaan Bono itu.

Bono bisa pergi pada Januari atau musim panas, tetapi hanya jika klub menawar 26 juta poundsterling untuk jasanya.

Siapa kira-kira yang tertarik pada Yassine Bounou?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

MU dan Aston Villa

Manchester United telah dikaitkan dengan Yassine Bounou. Aston Villa juga tertarik jika Emi Martinez pergi.

Sevilla saat ini memiliki Marko Dmitrovic sebagai penjaga cadangan mereka, yang akan naik ke no.1 jika Bounou pergi di jendela transfer Januari.

Football Espana mengungkapkan, Manchester United (MU) menjadi klub raksasa Eropa yang masuk ke jajaran para pemburu tanda tangan Yassine Bounou. 

3 dari 4 halaman

Bayern Munchen

Sejak musim panas 2022, Sevilla sudah berencana menjual beberapa pemain agar bisa memangkas pengeluaran secara signifikan.

Namun, hal itu tak berjalan lancar, sehingga manajemen harus bekerja keras menambal setiap kekurangan dari sisi finansial.

Selain MU dan Aston Villa, hanya MU dan Bayern Munchen yang tertarik. Bagi Bayern, keberadaan Yassine Bounou bisa menggantikan peran Manuel Neuer.

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer