Sukses


Liga Inggris: Goks! MU Mengincar Jude Bellingham dan Frenkie de Jong Sekaligus

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) belum menyerah mengejar Frenkie de Jong. Selain itu, tim berjulukan Setan Merah tersebut juga mengincar Jude Bellingham.

"Sumber senior di MU percaya bahwa Bellingham dapat membantu mereka mengakhiri paceklik gelar Premier League," tulis Manchester Evening News.

Untuk mendapatkan Jude Bellingham, MU harus bersaing dengan Liverpool yang juga menginginkan gelandang asal Borussia Dortmund tersebut.

"Tetapi, manajer MU, Erik ten Hag adalah pengagum utamanya sehingga dia mengatakan kepada orang kepercayaannya bahwa jika dia bisa merekrut pemain mana pun di dunia itu adalah Bellingham," ulas Manchester Evening News.

2 dari 4 halaman

Jude Bellingham Pernah Kunjungi Markas MU

Jude Bellingham disebut pernah mengunjungi kompleks latihan MU di Carrington bersama orang tuanya. Setan Merah dikabarkan menggelar karpet merah untuk pemain berusia 19 tahun itu.

MU makin kepincut ketika Bellingham bermain dengan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Mantan gelandang Birmingham City itu dianggap dapat menjadi pengganti Paul Pogba sebagai gelandang box to box Setan Merah.

"Ten Hag diyakini telah menyaksikan pertandingan Dortmund musim ini untuk terus mengikuti perkembangan Bellingham di tengah kemungkinan kepergiannya pada tahun depan," ungkap Manchester Evening News.

3 dari 4 halaman

Tertarik dengan Frenkie de Jong

Selain Jude Bellingham, MU juga masih tertarik dengan Frenkie de Jong. Pada bursa musim panas 2022, Setan Merah gagal meyakinkan gelandang asal Barcelona itu untuk hijrah ke Old Trafford.

"Manchester Evening News memahami Erik ten Hag bahwa dia senang bergabung dengan MU, meski pun secara terbuka menekankan pilihannya adalah bertahan di Barcelona," jelasnya.

"Ten Hag menganggap De Jong sebagai talenta kelas dunia dengan karakter yang diperlukan untuk masuk ke MU dan menawarkan keseimbangan," papar Manchester Evening News.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer