Sukses


Hasil Lengkap Carabao Cup: Langkah Elkan Baggott Terhenti, Gillingham Tersingkir di Tangan Wolves

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan Carabao Cup 2022/2023 digelar pada Rabu (21/12/2022) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah klub divisi League Two tempat bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, bermain, Gillingham FC.

Elkan Baggott pun ada dalam starter dan bermain penuh dalam laga tersebut. Bahkan bek tengah Timnas Indonesia itu sukses melakukan tiga penyelamatan pada babak pertama.

Sayangnya itu tidak cukup baik untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan di pertandingan Carabao Cup itu. Setelah Gillingham tidak kebobolan sepanjang babak pertama, akhirnya pada babak kedua Wolves memecah kebuntuan.

Raul Gimenez membuka keunggulan Wolves pada menit ke-77 lewat titik putih setelah Hwang Hee-chan lebih dulu jatuh di kotak terlarang dan Cheye Alexander dianggap melakukan pelanggaran.

Pada akhirnya, Wolves berhasil mencetak gol kedua pada masa injury time. Rayan Ait Nouri mencetak gol, memaksimalkan umpan dari Hwang Hee-chan. Langkah Gillingham dan Elkan Baggott di Carabao Cup pun terhenti di babak keempat.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Selain kekalahan Gillingham dari Wolves, ada tiga pertandingan Carabao Cup lain yang dimainkan pada dini hari tadi.

Newcastle United berhasil menang tipis 1-0 atas Bournemouth. The Magpies berhasil melangkah ke babak selanjutnya setelah memanfaatkan gol bunuh diri Adam Smith pada menit ke-67.

Sementara itu, Southampton berhasil membuat comeback atas Lincoln City FC. Sempat kebobolan karena gol bunuh diri Gavin Bazunu saat laga baru berjalan dua menit, dua gol Che Adams pada menit ke-25 dan 74' sukses memastikan Soton melangkah ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Leicester City berhasil melangkah ke babak selanjutnya dengan kemenangan meyakinkan atas Milton Keynes Dons. The Foxes menang telak 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak oleh Youri Tielemans pada menit ke-18, Ayoze Perez pada menit ke-29, dan Jamie Vardy pada menit ke-50.

3 dari 3 halaman

Hasil Carabao Cup

Wolverhampton Wanderers 2-0 Gillingham FC

  • (Raul Jimenez 77'-pen, Rayan Ait Nouri 90'+1)

Newcastle United 1-0 Bournemouth

  • (Adam Smith 67'-OG)

Southampton 2-1 Lincoln City FC

  • (Che Adams 25', 74' | Gavin Bazunu 2'-OG)

Milton Keynes Dons 0-3 Leicester City

  • (Youri Tielemans 18', Ayoze Perez 29', Jamie Vardy 50')

Video Populer

Foto Populer