Sukses


Liga Inggris: Jorginho Disebut Bakal Cabut dari Chelsea

Bola.com, London - Jorginho dikabarkan akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Jorginho kembali menjadi pemain penting bagi Chelsea musim ini, membuat 19 penampilan, mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Namun, saat ini ada spekulasi seputar masa depannya di ibu kota Inggris itu. Kontraknya akan berakhir Juni mendatang, dan diskusi mengenai perpanjangan diduga terhenti.

Menurut The Athletic via Sports Mole, Sabtu (25/12/2022), Jorginho diperkirakan akan meninggalkan Chelsea dengan status bebas transfer Juni mendatang.

2 dari 5 halaman

Komitmen

Pemain asal Italia itu mengisyaratkan keinginan untuk menandatangani kontrak baru di klub.

"Tentu saja, saya suka Chelsea, tapi ini adalah hal yang tidak akan saya pikirkan sekarang. Saya harus berpikir tentang memenangkan pertandingan. Kalau tidak, itu akan menjadi masalah," katanya kepada talkSPORT.

"Saya akan fokus pertandingan demi pertandingan dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi, tapi pikiran saya sekarang tertuju pada Chelsea dan berusaha untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin."

3 dari 5 halaman

Tidak ke Barcelona

Jorginho telah membuat setidaknya 43 penampilan selama empat musim bersama The Blues. Dia menikmati musim terbaiknya pada 2021-22, mencetak sembilan gol di semua kompetisi.

Barcelona terus dikaitkan dengannya. Namun, agen Jorginho, Joao Santos, baru-baru ini membantah bahwa telah ada pembicaraan dengan Barca.

"Saya belum pernah bertemu dengan direktur Barca Mateu Alemany. Kami ingin memperpanjang kontrak dengan Chelsea, itu prioritas kami," ujar Santos kepada Relevo.

"Kami hanya berbicara tentang Jorginho dengan Chelsea - tidak ada klub lain."

4 dari 5 halaman

Jejak di Chelsea

Jorginho telah bermain 90 menit penuh dalam dua kekalahan terakhir Chelsea di Premier League dari Arsenal dan Newcastle United.

Pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Stamford Bridge dari Napoli pada 2018, dan ia telah mewakili The Blues dalam 207 kesempatan di semua kompetisi, mencetak 29 gol dan menyumbangkan sembilan assist.

5 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer