Sukses


Liga Inggris: Sudah Lupakan Saja Gakpo, MU Bisa Fokus Mengejar Tanda Tangan 5 Striker Buas Ini

Bola.com, Jakarta - Keinginan Manchester United (MU) untuk mendapatkan Cody Gakpo digagalkan Liverpool. Namun mereka tak perlu cemas, sebab ada lima striker yang bisa didatangkan Setan Merah.

Liverpool diklaim akan menebus Cody Gakpo sebesar 37 juta pounds. Sang pemain akan menandatangani kontrak berdurasi enam tahun di Anfield.

Gakpo sebelumnya santer dikaitkan dengan Manchester United. MU bahkan sudah mendekati sang pemain pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Setan Merah ingin mendatangkan Gakpo untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang sudah hengkang. Namun, MU pada akhirnya harus gigit jari.

Setan Merah kalah cepat dari Liverpool dalam perburuan pemain 23 tahun tersebut. Alhasil, MU harus mencari penyerang lainnya untuk memperkuat lini depannya.

Berikut ini lima penyerang yang bisa diincar Manchester United pada bursa transfer Januari 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Joao Felix

Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid seharga 126 juta euro. Setelah ditebus dengan harga mahal, Felix ternyata belum berhasil beradaptasi di La Liga.

Kini Felix dikabarkan bisa meninggalkan Atletico pada bursa transfer musim dingin 2023. Hubungan antara Felix dan pelatih Diego Simeone kurang harmonis.

Manchester United bisa menawarkan jalan keluar kepada Felix. Pemain berusia 23 tahun tersebut bisa bereuni dengan rekan senegaranya di Old Trafford, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

3 dari 8 halaman

Goncalo Ramos

Nama Gaoncalo Ramos melejit di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Dia tampil impresif saat menggantikan Cristiano Ronaldo di lini depan Portugal.

Ramos mencetak hattrick saat mengalahkan Swiss dengan skor 6-1. Kini namanya sering disebut-sebut menjelang pembukaan bursa transfer musim dingin.

Pemain Benfica berusia 21 tahun ini telah mencetak 14 gol dan enam assist bagi klubnya musim ini. Ramos mungkin juga bisa menggantikan Ronaldo di Manchester United.

4 dari 8 halaman

Victor Osimhen

Victor Osimhen menjadi bagian dari Napoli sejak 2020 setelah bermain untuk Lille. Dia sudah menunjukkan performa yang cukup bagus bersama Partenopei.

Osimhen menjadi andalan di lini depan Napoli. Pemain asal Nigeria tersebut sudah mencetak 10 gol dan tiga assist bersama Napoli di semua kompetisi musim ini.

Berkat penampilan apiknya, Osimhen menarik perhatian sejumlah klub papan atas Eropa. Striker berusia 23 tahun itu belakangan ini cukup santer dikaitkan dengan Manchester United.

5 dari 8 halaman

Rafael Leao

Rafael Leao sudah berkembang pesat selama bermain bersama AC Milan. Dia berhasil membantu Rossoneri meraih gelar Serie A pada musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu memiliki enam gol dan lima assist untuk AC Milan di Serie A musim ini. Leao juga tampil mengesankan di Piala Dunia 2022.

Leao belakangan santer dikabarkan menjadi incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur. Dia juga bisa menjadi tambahan yang bagus untuk lini depan Manchester United.

6 dari 8 halaman

Alvaro Morata

Alvaro Morata adalah striker andalan Atletico Madrid pada musim 2022/2023. Dia sebelumnya menghabiskan dua musim di Juventus dengan status pinjaman.

Morata sudah mencetak lima gol dan satu assist dalam 14 pertandingan La Liga di musim ini. Manchester United kabarnya tertarik untuk memakai jasa penyerang timnas Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Morata sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Dia pernah membela Chelsea selama dua musim dan mencetak 24 gol selama berada di Stamford Bridge.

Sumber: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 27/12/2022)

7 dari 8 halaman

Cara Nonton Liga Inggris Legal dan Aman

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

8 dari 8 halaman

Posisi MU Saat Ini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer