Sukses


Bursa Transfer Liga Inggris: Hore, Arsenal Terdepan untuk Dapatkan Tanda Tangan Bintang Lazio

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Premier League 2022/2023, Arsenal dikabarkan berada di posisi terdepan dalam perburuan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia itu merupakan salah satu gelandang terbaik di Italia dan Eropa. Maka wajar apabila ia kerap disebut masuk bidikan banyak klub top.

Sebut saja Juventus, Chelsea, Real Madrid, hingga Manchester United. Namun sejauh ini Lazio masih berhasil menangkal semua bujur rayu dari klub-klub tersebut.

Sekarang ini Sergej Milinkovic-Savic masih terikat kontrak dengan Lazio sampai tahun 2024. Dengan masa kerja yang makin menipis, tentu saja spekulasi terkait masa depannya akan terus berhembus.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Sangat Berminat

Kini ada nama baru yang disebut masuk dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Klub tersebut adalah Arsenal.

The Gunners sebenarnya sudah memboyong sejumlah pemain baru pada musim panas 2022 kemarin. Salah satunya Fabio Vieira.

Lini tengah Arsenal pun sudah punya beberapa gelandang top. Sebut saja Thomas Partey dan Granit Xhaka.

Akan tetapi kabarnya Mikel Arteta masih kurang puas dengan amunisi yang ia miliki di posisi tersebut. Ia ingin mendatangkan gelandang lagi.

3 dari 6 halaman

Jadi yang Terdepan

Kini ada kabar mengejutkan dalam perburuan Sergej Milinkovic-Savic. Arsenal diklaim berada dalam posisi terdepan dalam perburuan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kabar ini diklaim oleh Corriere dello Sport. Namun laporan itu tak menyebut apakah Arsenal akan membuat tawaran pada Januari nanti atau justru pada musim panas 2023 mendatang.

Laporan itu juga mengklaim harga Milinkovic-Savic sekarang sudah turun drastis. Ia disebut bisa diangkut dengan harga 50 juta pounds saja.

4 dari 6 halaman

Tidak Dijual

Presiden Lazio, Claudio Lotito, sempat angkat bicara soal masa depan Sergej Milinkovic-savic belum lama ini. Seperti sebelumnya ia menegaskan gelandang andalannya itu berstatus tak dijual.

"Saya tidak akan menjual Milinkovic-Savic. Saya akan memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini," ungkap Lotito via Il Messagero.

5 dari 6 halaman

Pasang Harga Tinggi

Bahkan, Lotito mengatakan berencana memperpanjang masa kerja Milinkovic-Savic. Ia juga mengatakan jika ada yang memaksa membeli sang gelandang, maka ia harus ditebus minimal 100 juta euro.

"Saya tegaskan lagi bahwa nilainya saat ini adalah 120 juta Euro. Semakin lama waktu berjalan, harganya akan terus naik," imbuhnya.

Sumber: Corriere dello Sport/Il Messagero

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 31/12/2022)

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Arsenal di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer