Sukses


5 Pemain yang Menolak Tawaran Erik ten Hag untuk Berseragam MU: Setelah Frenkie de Jong, Terbitlah Cody Gakpo

Bola.com, Jakarta - Manchester United gagal mendapatkan penyerang Belanda yang namanya melambung karena Piala Dunia 2022, Cody Gakpo. Sang pemain justru bergabung dengan rival United, Liverpool.

Usai Natal, PSV memberikan konfirmasi bahwa pemain berusia 23 tahun hijrah Anfield pada bursa transfer bulan Januari ini. Hal ini tentu saja membuat suporter United harus gigit jari.

Pasalnya, selama ajang Piala Dunia berlangsung, Setan Merah sangat serius memantau sang pemain untuk menggantikan posisi yang Cristiano Ronaldo tinggalkan. Selain United, Arsenal hingga Leeds juga tertarik mendatangkan Gakpo.

Namun akhirnya, Gakpo lebih memilih hijrah ke Anfield. Kegagalan merekrut Gakpo, bukanlah ketidakberhasilan yang pertama bagi Erik ten Hag mendatangkan pemain ke Old Trafford.

Di awal musim, Ten Hag juga gagal mendatangkan sejumlah pemain. Berikut lima pemain yang gagal Erik ten Hag datangkan ke Manchester United.

2 dari 6 halaman

1. Frenkie De Jong

Selama musim panas 2022, Manchester United melakukan pengejaran serius untuk mendapatkan Frenkie De Jong. Setan Merah sudah sangat percaya diri jika De Jong bakal kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di Ajax Amsterdam.

Namun playmaker Belanda itu memutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona. De Jong telah mencetak dua gol dalam 17 pertandingan sejauh ini bagi tim Catalan, musim ini.

 

3 dari 6 halaman

2. Malcolm Ebiowei

Setelah tampil mengesankan bersama Derby County musim lalu, ada sejumlah klub Premier League yang tertarik meminangnya termasuk United. Erik ten Hag melihat remaja itu sebagai pemain untuk masa depan United.

Tetapi Ebiowei memutuskan untuk memilih Crystal Palace usai Derby Country terdegradasi dari Championship League. Sayangnya, sang winger belum membuat debutnya di Premier League musim ini.

 

4 dari 6 halaman

3. Jurrien Timber

Tidak hanya Antony dan Lisandro Martinez, Ten Hag juga berusaha membawa satu lagi pemain Ajax Amsterdam ke Old Trafford, yakni Jurrien Timber. Sang bek ini tampil lugas di lini belakang Ajax.

Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun ini lebih memilih bertahan. Alasannya karena ingin tampil reguler dan masuk ke skuad Belanda untuk Piala Dunia 2022

 

5 dari 6 halaman

4. Benjamin Sesko

Sebelum dipecat dari Manchester United Cristiano Ronaldo sempat berniat hengkang dari Old Trafford musim panas ini. Hal ini membuat United tertarik mendatangkan Benjamin Sesko.

Apalagi sang pemain juga berniat untuk meninggalkan Red Bull Salzburg. Namun, pemain berusia 19 tahun itu memutuskan untuk beralih ke RB Leizpig saat tawaran United ditolak klub.

 

6 dari 6 halaman

5. Kevin Trapp

Sebelum mendatangkan Martin Dubravka, United sempat menargetkan penjaga gawang Kevin Trapp sebagai pelapis David de Gea. Akan tetapi kiper Jerman ini lebih memilih bertahan di Frankfurt.

"Ada banyak pembicaraan tentang minat Manchester United dalam beberapa hari terakhir. Saya memberi tahu mereka bahwa saya telah memutuskan Eintracht. Saya mengalami hal-hal yang tak terlupakan di sini bersama Frankfurt dan kami membuat sejarah bersama," tulis Trapp.

Sumber: Mirror

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer